Beranda LIFE Polres Salatiga dan TNI Gelar Baksos Bagikan Nasi Kotak ke Pemulung

Polres Salatiga dan TNI Gelar Baksos Bagikan Nasi Kotak ke Pemulung

195
0

KopiPagi SALATIGA : Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli mendatang, Polres Salatiga menggelar bakti sosial (baksos) pembagian nasi kotak, Kamis (25/06/2020). Baksos ini digelar di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) di Ngronggo, Kel Kumpulrejo, Kec Argomulyo, Kota Salatiga. Tema dalam baksos “Program Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri – untuk warga terdampak pandemi Covid-19”.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH mengatakan, bahwa baksos ini dilakukan dengan membagikan sebanyak 100 paket nasi kotak kepada seluruh pemulung di TPA Ngronggo serta masyarakat sekitar. Langkahnya, ini sebagai salah satu bentuk keprihatinan dan kepedulian dari Polri dan TNI kepada kehidupan para pemulung yang penghasilannya menurun akibat terkena dampak pandemi Covid-19.

“Keprihatian dan kepedulian dari TNI dan Polri ini, diwujud-nyatakan dengan membagikan paket nasi kotak sebanyak 100 paket kepada pemulung dan masyarakat sekitar TPA Ngronggo, Kumpulrejo ini. Ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menghadapi mewabahnya Covid-19. Dengan wabah Covid-19 ini, jelas para pemulung ikut merasakan dampaknya hingga pendapatannya menurun,” tandas Wakapolres Salatiga I Ketut Tutut SH didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono SH kepada koranpagionline.com.

Dalam baksos ini, Wakapolres Salatiga I Ketut Tutut SH didampingi para pejabat utama Polres Salatiga, Danramil 016 Tingkir Kapten M Kurdi SE, Kapolsek Argomulyo Iptu Asikin, Forkompincam Argomulyo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta anggota Polsek Argomulyo. Nasi kotak yang dibagikan ini sengaja dimasak oleh jajaran Polsek Argomulyo, Polwan Polres Salatiga, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Her/kop.

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here