Beranda HIBURAN GTV Siap Tayangkan Talent Search Sports Pertama di Indonesia.

GTV Siap Tayangkan Talent Search Sports Pertama di Indonesia.

218
0

KopiPagi JAKARTA : Untuk membidik pemirsa generasi Z dan milenial yang lebih senang dan asyik dengan gadget. G TV mencoba mencari program yang diharapkan bisa menarik pemirsa kedua generasi tersebut untuk berlama-lama di depan layar televisi.

Karenanya, terinspirasi dari fenomena generasi millennials khususnya para gamers, GTV menggelar ajang pencarian bakat bagi mereka yang memiliki talenta di jalur e-Sports. Program reality talent search E-SPORTS STAR INDONESIA ini diproduksi dengan konsultasi teknis dari salah satu klub e-Sports terkemuka di Indonesia dan pemenang MPL Indonesia Season 5, RRQ (Rex Regum Qeon) dan didukung sepenuhnya oleh Moonton pengembang online game terkemuka di dunia dan pemilik lisensi Mobile Legends: Bang Bang (salah satu online game yang paling populer di Indonesia).


“Perkembangan e-Sports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini, merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang e-Sports kebanggaan Indonesia. Dan sebagai stasiun televisi yang dinamis, program E-SPORTS STAR INDONESIA yang dikemas dengan sangat menarik diharapkan akan menjadi pilihan tontonan bagi pemirsa Indonesia” ujar Valencia H. Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Sementara, Riki Kawano Suliawan dari Team RRQ menyambut baik momen langka ini “Esports Star Indonesia ini akan membawa industri esports di Indonesia menjadi lebih di kenal luas oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, Team RRQ akan memberikan wadah bagi bintang esports agar dapat berkancah dalam pro scene dengan membawa bendera Team RRQ”.

E-SPORTS STAR INDONESIA merupakan cara mudah dan cepat bagi para gamer untuk bergabung dengan klub e-Sports professional seperti RRQ. Mereka yang memiliki talenta berkesempatan untuk mengikuti program talent search ini secara individu. Pemenang dari program ini akan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah dan kontrak untuk bergabung dengan klub e-Sports professional RRQ.

“Kami menyambut positif atas diselenggarakannya Esport Star Indonesia yang dipersembahkan oleh GTV untuk pemirsa di seluruh Indonesia. Jumlah peserta audisi yang luar biasa menandakan bahwa Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi fenomena besar bagi gamer di Indonesia,” Ujar Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia.

Perjalanan lahirnya bintang e-Sports melalui tayangan reality talent search E-SPORTS STAR INDONESIA dimulai dari audisi online di RCTI+, tes pengetahuan secara online tentang Mobile Legends: Bang Bang, dan tes kemampuan bermain Mobile Legends Bang Bang melawan pemain-pemain profesional. Seleksi tersebut akan menentukan talen terbaik yang berkesempatan masuk ke tahap eliminasi.

Para kontestan yang terpilih masuk ke tahap eliminasi akan tinggal di satu rumah, berinteraksi setiap hari dalam suasana kompetisi. Berbagai momen keseharian para kontestan akan menjadi cerita pada setiap episodenya. Karakter dan latar belakang kehidupan para kontestan yang berbeda, persaingan untuk mengejar predikat juara, akan menjadi pemicu konflik yang seru! Pemirsa GTV akan menyaksikan lahirnya bintang e-Sports yang pertama di Indonesia dalam sebuah narasi reality drama yang menggugah emosi.

Esports Star Indonesia merupakan original format bergenre reality talent search esports ini akan diproduksi oleh GTV sebanyak 15 episode. Tayangan E-SPORTS STAR INDONESIA akan menampilkan performance dari artis-artis terkemuka dan pro-player yang dikemas menjadi tontontan yang penuh dengan unsur entertainment. Dipandu oleh Boy William dan Sere Kalina, serta kehadiran Clara Mongstar, Kornet dan Ranger Emas pada sesi eksebisi menjadikan E-SPORTS STAR INDONESIA sebagai tontonan yang lengkap.

Antusiasme gamers Indonesia untuk berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat E-SPORTS STAR INDONESIA yang akan segera tayang di GTV sangat fantastis. Sejak hari pertama pembukaan pendaftaran pada hari Senin tanggal 8 Juni hingga 19 Juni 2020 tercatat hampir menembus 20.000 calon peserta sudah melakukan registrasi audisi E-SPORTS STAR INDONESIA.

Bersiaplah untuk menjadi saksi lahirnya bintang e-Sports pertama dari ajang reality talent search e-Sports satu-satunya di Indonesia! Saksikan E-SPORTS STAR INDONESIA mulai 29 Agustus 2020, setiap hari Sabtu pukul 19.30 WIB di GTV!. Thress-No

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here