Beranda LIFE Jika Jerinx SID Bisa Penuhi Tantangan, MI Harus Mundur dari Jabatan Gubernur

Jika Jerinx SID Bisa Penuhi Tantangan, MI Harus Mundur dari Jabatan Gubernur

30
0
Jerinx, drummer group band Superman Is Death (SID) . Foto : Ist.

KopiPagi AMBON : Ancaman Gubernur Maluku, Murad Ismail untuk mengirim para pasien ke rumah para pengkritik untuk hidup bersama, bahkan bersedia menyewa rumah para pengkritik tersebut berbuntut panjang.

Gambar Murad Ismail saat masih menjabat Kakorps Brimob.

Jerinx, drummer group band Superman Is Death (SID) ternyata bernyali besar. Tidak maalu-maluin tubuhnya penuh tato. Musisi yang belakangan sering bikin heboh ini menerima tantangan Gubernur Maluku, Murad Ismail untuk berinteraksi dengan pasien Covid-19, bahkan tinggal bersama pasien Covid-19 di Maluku.

Tantangan anda saya terima @murad.ismail11 saya terima dengan start,” unggah Jerinx di akun instragramnya yang dilihat Teropongnews.com, di Ambon, Kamis (18/06/2020).

Jerinx SID. Foto : Ist.

Wow..!!bakal seru. Siapa di antara mereka yang bernyali. Sipa di antara mereka yang hanya gertak sambal. Siapa pula yang hanya sebatas mencari popularitas. Bagi Gubernur Maluku, Murad Ismail, tentu untuk keberanian dan ketegasan serta konsekuen tak perlu disanksikan. Sebaliknya bagi Jerinx tentu tidak akan membuang ludahnya. Apa yang sudah dikeluarkan dari mulutnya, ya itulah yang dipegang.

Ini pertaruhan besar dan cukup berat apabila Gubernur Murad Ismail menyanggupi, Ia harus rela melepaskan jabatannya sebagai gubernur. Jenderal bintang dua yang pernah memimpin Korps Brimob ini tentu sudah bisa mengukur nyali dan kwalitas drummer SID yanag sok jagoan ini.

Gubernur Maluku, Murad Ismail. Foto : Ist.

Bila kalah hilang sudah jabatan gubernur. Tapi toch, bintang dua nya tak akan rontok  dipatok Jerinx. Sebaliknya apabila musisi yang sempat menghebohkan karena berpendapat konspirasi virus Corona ini sanksinya apa apabila dirinya ternyata terpapar Covid-19. Apa mungkin tega membiarkannya dikerubuti virus Corona. Ya, setidaknya ada sanksi agar adil, semisal personil SID ini kudu menghapus tato di badannya. Tentu dengan cara medis dioperasi dan bukan disetrika. Kasihan…            

Nah, untuk lebih jelasnya tantangan itu simak dalam akun Instagramnya Jerinx yang menegaskan, jika setelah dirinya menjalani tantangan Murad Ismail, dan dirinya baik-baik saja, maka Ia berharap, Murad juga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Gubernur Maluku. “Deal? Saya tunggu respon anda via DM,” katanya.

Jerinx yang belakangan sering melontarkan keyakinannya tentang teori konspirasi di balik wabah Covid-19 itu pun meminta dua syarat kepada Murad Ismail.

Pertama, Jerinx meminta surat pengantar bebas rapid test yang dia perlukan saat membeli tiket pesawat. “Kita semua tahu, rapid test akurasinya ngaur,” tandas dia. TN/kop.

Media Partner : teropongnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here