Beranda REGIONAL 23 Warga Desa Meat Kec. Tampahan Kab. Toba Terima BLT – DD...

23 Warga Desa Meat Kec. Tampahan Kab. Toba Terima BLT – DD Tahap II

98
0
Kades Desa Meat Nanti Simanjuntak dan Kadis Kesbang Toba Jhon Maurid Siagian, Kasat Pol PP Toba Josib B Sianipar, Camat Tampahan Frendy Panjaitan menyerahkan bantuan BLT kepada warga masyarakat Desa Meat. Foto : Julius P Siahaan/ kop.

KopiOnline.TOBA : Pemerintah Desa Meat Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba Sumatera Utara, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) kepada 23 warga Desa Meat. Penyerahan bantuan BLT-DD tahap kedua itu sudah sesuai program pemerintah pusat terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19).

Warga masyarakat Desa Meat antri dalam penerima bantuan BLT-DD sebesar Rp 600 ribu/bulan selama tiga bulan. Foto:  Julius P Siahaan/ kop.

“Pada dasarnya bantuan diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi 9korban dampak Covid-19 yang telah melanda dunia,” ungkap kepala Desa Meat Janri Simanjuntak pada penyerahan bantuan BLT kepada warga yang dipimpinya. Kamis (18/06/2020) di Kantor Kepala Desa Meat.

“23 warga Desa Meat sudah menerima  bantuan BLT sebesar Rp 600 ribu/bulan selama 3 bulan,” kata Janri Simajuntak.

Terkait dengan pemberian itu, Kepala Dinas (Kadis) Kesbang Toba Drs. Jhon Maurid Siagian mengatakan, supaya  bantuan BLT sebesar Rp 600 ribu selama tiga bulan untuk dimanfaatkan dengan baik.

“Gunakanlah dengan baik. Gunakanlah pada kebutuhan anak di rumah tangga yang kita cintai itu, sebut,” kata Jhon Maurid Siagian. 

Acara penyerahan Bantuan BLT kepada 23 warga Meat Kabupaten Toba berjalan dengan baik. Sedang penyerahan bantuan itu dihadiri Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Toba Josib Broztito Sianipar, Camat Tampahan Frendy Panjaitan dan warga Desa Meat Kecamatan Tampahan dan Polres Toba. Kop.

Pewarta            : Julius P Siahaan. 

Redaktur         : nilson pakpahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here