Beranda SELEB 2TikTok Bawakan Tembang Karya Rahayu Kertawiguna

2TikTok Bawakan Tembang Karya Rahayu Kertawiguna

292
0

KopiPagi JAKARTA : Siapa bilang dirumah saja dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 tidak bisa berkarya yang bisa menghasilkan income. Adalah Rahayu Kertawiguna, Produser rekaman suara Nagaswara yang tetap berlarya dengan menciptakan lagu, Online Streaming yang kemudian disodorkan kepada  dua penyanyi andalannyaSella Selly maupun Gladys yang tergabung dalam 2TikTok.

“Inspirasinya ya ketika menjalani aktivitas melalui online karena dirumah saja,” ujar Rahayu singkat ketika dihubungi via ponselnya belum lama ini.

Sementara 2TikTok mengaku surprise, bisa rekaman dengan tetap menjaga jarak dengan

kembali hadir lewat single ke-4 berjudul “Online Streaming” ciptaan R. Kerta & Yanto Sari yang berbeda dari single-single sebelumnya. 

Berbeda, karena baik Sella Selly maupun Gladys dalam proses rekaman di lagu terbarunya ini, saling menjaga jarak. Ini mereka lakukan demi mematuhi penerapan PSBB yang diberlakukan oleh pemerintah untuk  selalu menjaga jarak (physical distancing), dan juga ‘stay at home’ (dirumah saja). Sehingga kedua gadis millenial yang cantik dan imut ini melakukan kegiatan take vokal (rekaman) dirumanya masing-masing. Begitupun juga dengan pembuatan video klipnya juga dirumah masing-masing.  

“Ya, untuk proses take vokal di lagu ini  serta pembuatan video klipnya sangat berbeda dari sebelumnya yang selalu bersama, tapi kali, ini kita masing-masing melakukannya dirumah, dikarenakan kerana kita patuh pada peraturan pemerintah tentang physical distancing dan juga stay at home demi menghindari terkena wabah virus Covid-19.“ kata kedua gadis ini kompak. 

Lagu “Online Streaming ini bercerita tentang segala aktifitas sehari-hari mulai dari pergi ke kantor, shopping, kongkow, bukber, dan aktifitas lainnya, tapi kali ini berbeda sekali, semuanya kita lakukan Work From Home (WFH), semua serba Online, benar–benar Online. Semua ini terpaksa harus dilakukan demi menjaga agar terputusnya mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang mengguncang dunia.

Untuk konsep musik di lagu ini digarap oleh The OutsdieR dengan genre dancedhut berirama house mix yang dipadukan dengan ciri khas vokal Sella Selly dan Gladys dalam 2TikTok. Dalam pembuatan video klip mereka tampil dalam balutan kostum casual, ada juga baju over all, dengan koreo ala 2Tiktok tentunya, dengan arahan sutradara muda dan hits yaitu RoniRom & team yang terbatas.

2TikTok sebelumnya sukses dengan single perdana “Yank Haus” ciptaan Sella Selly. Kemudian hal yang sama giliran Gladys menciptakan single keduanya berjudul “Jangan Lupa Bahagia”, kemudian single ketiga berjudul “TikTok Cantik Montok” ciptaan Yanto Sari. 

Duo yang terlahir bentukan dari Nagaswara yakni Sella Selly dan Gladys dalam 2TikTok mengusung konsep musik yang berirama dancedhut, dan untuk pembagian vokal baik Sella Selly maupun Gladys sepakat bernyanyi perlirik.

Nama 2TIKTOK merupakan nama pemberian dari Ceo Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, karena memang nama tersebut terinspirasi dari kegemaran keduanya baik Selly maupun Gladys bermain di aplikasi “TikTok” yang kini sedang digandrungi masyarakat. Namun ada arti lain dari 2TikTok yaitu yang cantik dan montok.

Untuk tampilan, keduanya memilih fashion style yang disesuaikan dengan tema event yang tentunya akan selalu tampil dengan kostum yang selalu sama agar terlihat kompak dan enak dipandang mata. Kop.

Pewarta : Buyil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here