Beranda PERISTIWA Adu Banteng dengan Truk Tronton, Pengendara Sepeda Motor Tewas Seketika

Adu Banteng dengan Truk Tronton, Pengendara Sepeda Motor Tewas Seketika

164
0

KopiOnline UNGARAN, – Satu orang tewas akibat kecelakaan di Jalur Lingkar Ambarawa (JLA) tepatnya di daerah Pojoksari, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Senin (08/06/2020) petang sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban tewas adalah Valentino Pantow (19) warga Pojoksari RT 06 RW 01, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang. Korban tewas merupakan pengendara motor Suzuki Satria tanpa plat nomor dan mengalami luka parah di kepalanya.

Kecelakaan berawal saat motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor melaju dari arah JLA Bawen menuju JLA Pojoksari. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan SPBU Pojoksari, motor korban menyalib kendaraan lain di depannya dengan kecepatan tinggi. Saat itu, korban mengendarai motor terlalu ke kanan hingga makan marka jalan. Dari arah berlawanan melaju truk tronton dengan nopol tidak diketahui.

Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindari. Motor menabrak truk tronton dan pengendara motor langsung terjatuh terkapar dan tewas di lokasi kejadian. Korban meengalami luka pariah di kepalanya. Untuk truk tronton hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati melalui Kanit Laka Ipda Wardoyo mengatakan, bahwa kecelakaan itu diduga akibat pengendara motor ngebut terlalu ke kanan hingga memakan marka jalan. Dari arah berlawanan melaju truk, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan. Pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian.

“Pengendara sepedaa motor melaju terlalu kencang dan saat mendahului kendaraan didepannya, terlalu ke kanan hingga makan marka jalan. Akhirnya tabrakan tersebut terjadi, pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepalanya,” tandas Ipda Wardoyo. Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here