Beranda MEGAPOLITAN Tiga Pilar Jakarta Barat Segera Menggelar FGD Penerapan {rotokol Kesehatan

Tiga Pilar Jakarta Barat Segera Menggelar FGD Penerapan {rotokol Kesehatan

170
0

KopiOnline JAKARTA,- Tiga Pilar Jakarta Barat menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang bertemakan Penerapan Protokol Kesehatan, Selasa (02/06/2020). FGD dilaksanakan dalam rangka akan diberlakukannnya New Normal. 

Tiga Pilar Jakaarta Barat menggelar FGD dalam rangka menghadapi new normal

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) berlangsung di gedung Siti Maryam dengan dihadiri  Walikotamadya Jakarta Barat H Rustam Effendi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Dandim 0503 jb, Kolonel Valian Wicaksono dan para stakeholder terkait serta para pelaku usaha yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru didampingi Walikota Jakarta Barat H Rustam Effendi mengatakan bahwa dalam kegiatan focus group discussion ini membahas tentang bagaimana langkah kita atau kesiapan kita dalam menghadapi New Normal yang sebentar lagi akan diterapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan di Jakarta Barat, 

“Ya, tentu saja sebagai langkah antisipasi awal sekaligus awal persiapan dan evaluasi dari angka penyebaran virus Covid-19 menunjukkan hasil yang baik,” ujar Kombes Pol Audie S Latuheru

FGD yang digelar Tiga Pilar Jakarta Barat

Oleh sebab itu sebelum kami disini bersama Tiga Pilar Jakarta Barat bersama stakeholder terkait dan para pelaku usaha di Jakarta Barat membahas tentang jika nanti tempat keramaian ini mulai dibuka kembali setidaknya kita sudah menyiapkan sop masing-masing obyek di tempat keramaian seperti mall dan terminal bus.

Jadi, nanti di setiap tempat keramaian kita menyiapkan konsep protokol kesehatan. Jika seandainya ditemukan seseorang yang diindikasikan terpapar wabah virus Covid-19 para petugas atau pihak tempat keramaian ini mengerti bagaimana tindakan dan langkah awal dalam menangani hal tersebut. Untuk itu nantinya konsep protokol ini akan melakukan simulasikan di tempat keramaian. Hms/kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here