Beranda REGIONAL Pasca PSBB, Ketua PKK Kab. Pasbar Tingkatkan Sosialisasi, Edukasi & Bansos

Pasca PSBB, Ketua PKK Kab. Pasbar Tingkatkan Sosialisasi, Edukasi & Bansos

157
0

KopiOnline PASBAR,- Pasca diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, Ketua TP. PKK. Sifrowati Yulianto semakin meningkatkan sosialisasi, edukasi pencegahan serta penanggulangan Covid-19. Kegiatan ini seiring dengan kegiatan kepedulian sosial.

Kegiatan sosial itu di antaranya, Ketua TP. PKK. Sifrowati melakukan kegiatan peduli dengan membagikan sembako kepada penyedia jasa angkutan sepeda motor (Ojek) di depan Rumah Sakit Yarsi, Simpang Empat, Senin (27/04/2020).

Pemberian bantuan sembako ini, kata Sifrowati, setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Apa lagi dengan telah diperlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besat (PSBB) di Pasbar, hingga masyarakat tidak dapat bekerja seperti biasanya.

Bantuan Sembako dan yang lainnya, lanjut Sifrowati, berasal dari beberapa donatur seperti Relawan Peduli Covid-19 dan perusahaan-perusahaan yang ada. Pihaknya bersama relawan Covid -19 hanya memprakarsai dalam penyaluran ini.

“Terimakasih kepada Tim Relawan Covid-19 yang telah membantu mulai dari packing paket Sembako sampai pendistribusian ke lokasi, walaupun dalam keadaan puasa namun tetap semangat.” tutupnya

Sementara itu, Amir salah seorang tukang ojek yang menerima bantuan tersebut merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Sembako tersebut.

“Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini, apa lagi sejak adanya wabah Covid-19 ini, pendapatan kami turun drastis,” ungkapnya. Zoelnasti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here