Beranda REGIONAL Sat-Lantas Polres Pasbar Bagikan Masker di Bundaran Simpang Empat

Sat-Lantas Polres Pasbar Bagikan Masker di Bundaran Simpang Empat

28
0
Polantas Polres Pasaman Barat sedang membagikan masker di Simpang Empat.

KopiOnline PASBAR,- Dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19, Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, AKP Andri Nugroho memimpin langsung jajaran Satlantas, Jumat (17/04/2020) membagi-bagikan masker kepada pengendara yang melintas di Bundaran Simpang Empat.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Pasbar, AKP Andri Nugroho mengatakan, kegiatan membagikan masker tersebut merupakan bagian dari operasi keselamatan Singgalang tahun 2020, untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini bagian dari operasi keselamatan singgalang tahun 2020. di sampingi membagi masker kita juga memberikan himbauan untuk melakukan edukasi penanggulangan terhadap memutus mata rantai Covid-19 kepada pengendara ,” ujarnya.

“Selama operasi keselamatan kita fokus melakukan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 dan mengajak pengendara mematuhi aturan berlalu lintas dan menggunakan helm SNI dan melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan,” ujarnya.

Andri Nugroho menambahkan, pembagian masker tersebut dilaksanakan di Bundaran Simpang Empat dan di beberapa tempat lainnya, dengan memberikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker. zoelnasti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here