Beranda REGIONAL Pengurus Koordinator Olahraga Kec. Guntul Pasaman Barat Terbentuk

Pengurus Koordinator Olahraga Kec. Guntul Pasaman Barat Terbentuk

13
0

KopiOnline PASBAR,- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pasbar, BM Satria Dwi Putra serahkan Surat Keputusan (SK) Hasil Pemilihan pada Kamis (12/03/2020) kepada Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Gunung Tuleh, Ismet Muliya S.P. beserta 17 orang pengurus KOK Kecamatan Gunung Tuleh (Guntul) Priode 2020, yang berlangsung di Aula kantor Camat Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Kamis (19/03/2020).

Acara penyerahan SK kepada Ketua KOK, Ismet Muliya yang diserahkan oleh Ketua KONI Pasaman Barat, BM.Satriya Dwi Putra, dihadiri oleh, Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan, S.IP, M.SI, Polsek Gunung Tuleh, yang diwakili oleh Waka Polsek, Sadullah, Wali Nagari Muara Kiawai.Perdinan Ujang, S.Sos, dan Ketua Pemuda Muara Kiawan, Hipendri, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Ketua KONI Pasbar, BM Satria Dwi Putra menyampaikan bahwa diserahkannya SK kepada Ketua KOK Guntul Priode 2020 yang Baru Ismet Muliya, S.Pd, beserta 17 pengurus KOK Kecamatan Guntul adalah berdasarkan Surat keputusan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Pasaman Barat Nomor. 19/04/SK/KONI/ III/ 2020.

Dikatakannya semoga amanah yang diberikan kepada pengurus ini dapat bermanfaat dalam menjalankan tugasnya dengan baik, terutama untuk meningkatkan potensi dan prestasi olahraga hingga mampu menciptakan generasi baru yang berprestasi dalam bidang olahraga di kecamatan Guntul, khususnya dan di Pasbar.

Amy sapaan akrab Ketua KONI Pasbar ini berharap semoga dengan terbentuknya Pengurus KOK Kecamatan Gunung Tuleh ini, nantinya dapat dengan serius melaksanakan tugasnya, dalam melakukan penjaringan bibit-bibit muda berprestasi, yang nantinya siap berlaga mengikuti setiap Turnamen olahraga baik ditingkat Nasional, maupun ditingkat Internasional, demi kemajuan Olahraga yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Sementara Ketua KOK Ismet Muliya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan kepada seluruh Pengurus KOK Kecamatan Guntul. Ia menyampaikan potensi yang ada di Gunung Tuleh ini banyak cabang olah raga yang akan dikembangkan, salah satunya bidang atletik. Sedang cabang olahraga yang paling diminati di Kecamatan Gunung Tuleh, selain atletik juga bola Voli dan bola kaki.

“Hampir disetiap tahun, kecamatan Gunung Tuleh Palingvbanyak menyumbangkan atlet-atlet yang berprestasi yang bisa membawa nama baik Kecamatan Gunung Tuleh, khususnya juga nama baik Kabupaten Pasaman Barat, sampai ketingkat Propinsi,” ungkapnya. Zoelnasti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here