Beranda HOTEL Labersa Toba, Hotel Bintang 4 di Balige Kab. Toba Diremikan Menteri

Labersa Toba, Hotel Bintang 4 di Balige Kab. Toba Diremikan Menteri

163
0
Hotel Bintang Empat Pertama didirikan PT Hutahayan. Harangan Wilman Hutahayan di pinggiran Danau Toba Balige.

KopiOnlineTOBA ,- Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama di Balige, Kamis (12/03/2010) resmikan Labersa Toba Hotel dan Toba Fantasi.

Peresmian hotel dilakukan langsung oleh dua Menteri. Sebelumnya PT. Hutahayan Harangan Wilmar (HW) Hutahayan Soft Lauching oleh Bupati Tobasa Darwin Siagian, Minggu lalu; Sebagai hotel pertama yang didirikan di Kabupaten Toba, diharapkan mampu menarik wisatawan baik local maupun mancanegara.

Luhut menghimbau untuk memajukan Danau Toba lewat Proram KSPN yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo yang telah memberikan perhatian besarnya untuk memajukan wisata di kawasan Danau Toba.

Luhut menghimbau seluruh element masyarakat untuk bekerja sama mendukung program tersebut. Begitu halnya, peran Gereja dalam mengelola sampah dan peran Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) juga mendapat perhatian pemerintah. Demikian diungkapkan di hadapan ribuan undangan saat memberikan kata sambutan usai menandatangani prasasti dalam acara Grand Opening Labersa Hotel.

Peresmian Labersa Toba Hotel dihadiri mantan bupati sekitar Danau Toba diantaranya, Torang Lumbantobing mantan Bupati Tapanuli Utara, Mangindar Simbolon mantan Bupati Samosir, mantan Bupati Tobasa Monang Sitorus dan Sahala Tampubolon. Julius Parto Siahaan.

Hotel megah yang dibangun di Balige Kabupaten Toba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here