Beranda HUKRIM Advokat Law Office FAST Associates & DPC KAI Audensi dengan Walikota Salatiga

Advokat Law Office FAST Associates & DPC KAI Audensi dengan Walikota Salatiga

143
0

KopiOnline SALATIGA,- Sebanyak 12 Advokat yang tergabung dalam DPC Kongreng Advokat Indonesia (KAI) Kota Salatiga dan para pengacara dari Law Office FAST & Associates melakukan audiensi dengan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, di rumah dinas Jalan Diponegoro No 1 Salatiga, Kamis (14/3/2020).

Kedatangan para advokad tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC KAI Kota Salatiga Ignatius Suroso ‘Ucok’ Kuncoro SH MH, yang juga pensiunan PNS Pemkot Salatiga.

“Dalam audensi dengan Walikota Salatiga Pak Yuliyanto ini, salah satunya kita melaporkan penanganan atau pendampingan hukum terkait dengan kasus korupsi di Bank Salatiga. Bahkan, sampai sekarang kasus tersebut belum tuntas. Sekaligus melaporkan apa yang telah dilakukan dalam pendampingan terkait dengan kasus-kasus yang “membawa” nama Pemkot Salatiga,” jelas Ucok, demikian panggilan akrab Ign Suroso Kuncoro SH MH kepada KopiOnline.com, Kamis (12/3/2020).

Selain itu, juga sekaligus memperkenalkan pengurus dan anggota DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Salatiga. Untuk Ketua Ignatius Suroso ‘Ucok’ Kuncoro SH MH dan Sekretaris Edris Ahmadi SH dan para anggota diantaranya Handrianus Hendy SH, Sakun SH, Ikhsan SH, Dessy SH, Budi Sulist SH, dan Zaki SH.

Sementara itu, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM mengatakan, pihaknya secara pribadi dan mewakili Pemkot Salatiga sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Baik dengan tim pengacara dari Law Office FAST Associates maupun DPC KAI Kota Salatiga.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Ucok dan juga rekan-relan pengacara dari DPC KAI Kota Salatiga, yang telah menjalin hubungan baik sehingga terjalin pula sinergitas antara pengacara dengan Pemkot Salatiga. Harapan kami, selain telah bersinergi ini, juga dapat berkolaborasi dengan Pemkot Salatiga melalui Kabag Hukum khususnya,” tandasnya Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here