Beranda REGIONAL Kapolres Pasaman Barat Serahkan Penghargaan pada Personil Berprestasi

Kapolres Pasaman Barat Serahkan Penghargaan pada Personil Berprestasi

370
0

KopiOnline PASBAR,- Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), AKBP. Fery Herlambang, S.I.K, MM menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar nomor ST/259/II/ 2020, tgl 21 Februari 2020 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polda Sumbar.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Fery menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama AKP Sosmedya, SH. MH. beserta istri atas kinerja yang telah dilaksanakan selama bertugas di Polres Pasbar. Ia juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan ssbagai Kapolsek Nanggalo Polresta Padang,

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Pasbar dari Kasat lama, AKP. Sosmedya, SH.MH kepada AKP. Teguh Prayitno, SH. yang berlangsung di halaman Mapolres Pasbar Sabtu, 7 Maret 2020 pukul 07.15 Wib.berlangsung khidmat. 

“Semoga saudara mampu menciptakan capaian kerja yang lebih baik lagi di tempat tugas yang baru, dalam suasana iklim baru dan terimakasih atas semua pengabdian saudara saudara selama di Polres Pasbar, pertahankan, dan tingkatkan semua prestasi yang telah anda ciptakan selama ini, ” ujar Kapolres. 

Selanjutnya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru AKP.Teguh Pritanto, SH, di Polres Pasbar. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 3 Dir. Intelkam Polda Sumbar. semoga dapat meningkatkan lagi dalam melanjutkan tugas Kasat lama, “semoga dengan modal pengalaman selama bertugas di tempat lain dapat membawa perubahan di Polres Pasbar  khususnya di Sat Intelkam Polres Pasaman Barat”.

Selesai acara kegiatan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut di halaman lapangan Sawit Polres Pasbar dan sekaligis dilaksanakan upacara penyerahan penghargaan kepada personil Polres Pasaman Barat yang berprestasi.

Pada kesempatan penyerahan penghargaan tersebut, Kapolres menyampaikan selamat kepada personil Pasaman Barat yang berprestasi atas kinerjanya yang telah dicapai dan dinilai baik serta luar biasa.

“Mudah-mudahan dengan pemberian reward ini dapat meningkatkan kinerja lagi dan harap kepada personil lainnya ke depan berlomba lomba untuk bekerja lebih baik lagi di Polres Pasaman Barat khususnya dalam melayanni masyarakat.” ucap Fery.

Acara Sertijab langsung dipimpin oleh Kapolres Pasbar, AKBP Fery Herlambang ,S.I.K, MM. dan sekaligus bertindak sebagai Irup upacara.

Dalam upacara tersebut kapolres menyerahkan piagam penghargaan kepada 16 orang personil Polres Pasaman Barat atas nama Aipda Aspia, SH dan kawan kawan dalan mengemban jabatan Ps. Kanit Opsnal Sat Narkoba Polres Pasbar yang berhasil mengungkap peredaran narkotika golongan 1 jenis ganja lebih kurang 17 kg.

Selanjutnya piagam pengharagaan diberikan kepada Aipda Hendra dan kawan kawan pada jabatan Opsnal sat Reskrim Polres Pasaman Barat, karena behasil mengungkap pencurian motor roda 4, demikian juga penghargaan di berikan kepada personil staf yang diangap bekerja baik dan ulet.  Zoelnasti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here