Beranda KANDIDAT Ibu Nyalon Bupati Semarang, ‘Sang Anak’ Biena All Out Dukung Pasangan H...

Ibu Nyalon Bupati Semarang, ‘Sang Anak’ Biena All Out Dukung Pasangan H Ngesti – M Basari

52
0
Biena Munawa Hatta Mundjirin saat menggelar konferensi pers di Kantor DPC PDIP Kab Semarang.

KopiOnline SEMARANG,- Biena Munawa Hatta, anak pasangan H Mundjirin (Bupati Semarang) – Hj Bintang Narsasi (Bakal Calon Bupati Semarang) menyatakan dengan tegas tetap mendukung penuh pasangan calon (Paslon) bupati & wakil bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH – M Basari ST MT pada Pilkada Kabupaten Semarang 2020.

Demikian ditegaskan Biena Munawa Hatta dalam pernyataan sikapnya pada konferensi pers di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang di Bawen, Jumat (06/03/2020) malam.

Biena menyatakan sikapnya itu, terkait dengan ibu kandungnya Hj Bintang Narsasi yang mencalonkan diri menjadi Bupati Semarang dan diprediksi akan melawan H Ngesti Nugraha SH MH. Bintang Narsasi berpasangan dengan Gunawan Wibisono (Sekda Kab. Semarang) diusung 8 parpol di luar PDIP dan PKB. Sementara, Biena sendiri sekarang ini menjadi anggota DPRD Kab Semarang dari PDI Perjuangan.

“Karena saya ini sebagai kader partai yaitu PDI Perjuangan, maka saya siap menjalankan perintah partai. Dan, saya akan membedakan kepentingan partai dengan kepentingan keluarga. Namun, pada intinya saya tetap mendukung paslon Ngesti Nugraha – M Basari,” jelas Biena Munawa Hatta dalam pernyataannya kepada wartawan, tadi malam.

Ditambahkan, bahwa dukungan kepada paslon Ngesti – Basari tersebut telah sesuai dengan AD/ART dan peraturan partai, perintah dan rekomendasi yang telah dikeluarkan. Bahkan, adanya perbedaan pendapat itu adalah hal yang sudah biasa terjadi di iklim keluarga H Mundjirin.

“Jujur saja, saya sudah berbicara dan jelaskan kepada ibu. Dan sikap beliau cukup sportif. Beliau tak akan mempermasalahkan. Ini didasari dengan penerapan sikap demokratis yang sudah ditanamkan dalam keluarga,” terang Biena.

Menurutnya, bahwa dirinya berjanji akan ‘all out’ dalam kegiatan kampanye Ngesti Nugraha – Basari dengan kampanye menjunjung etika serta sopan santun.

Dalam konferensi pers itu hadir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab Semarang Bondan Marutohening. Bahkan Bondan sangat mengapresiasi akan keputusan Biena Munawa Hatta untuk tetap mendukung pasangan calon Ngesti – Basari. .

“Dengan adanya sikap tegas Biena untuk tetap.mendukunv Ngesti – Basari itu, DPC PDIP Kab Semarang tetap akan memantau Biena. Apabila, kedapatan tidak mendukung kegiatan pasangan Ngesti-Basari maka siap untuk menerima sanksi tegas. Sanksi paling berat adalah pemecatan,” tandas Bondan Marutohening. Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here