Beranda KANDIDAT Gantikan AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi, AKBP Rahmad Hidayat SS Jabat...

Gantikan AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi, AKBP Rahmad Hidayat SS Jabat Kapolres Salatiga

10
0
Upacara "Pedang Pora" sambut kedatangan AKBP Rahmad Hidayat SS menjadi Kapolres Salatiga

KopiOnline SALATIGA,- AKBP Rahmad Hidayat SS secara resmi menjabat Kapolres Salatiga menggantikan AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi. Serah terima jabatan (Sertijab) ini digelar dengan upacara “pedang pora” di halaman Mapolres Salatiga, Rabu (04/03/2020). Sebelum pedang pora diawali dengan penyambutan pejabat baru di pintu gerbang utama Mapolres Salatiga.

Pejabat baru AKBP Rahmad Hidayat SS sebelumnya sebagai Sekpri Wakapolri dan pernah juga di as di Bareskrim Mabes Polri. Selanjutnya, AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menjadi Kapolres Semarang (Kabupaten Semarang).

“Karena sekarang ini baru datang di Salatiga, ditanya program apa yang akan dilaksanakan ?. Tentunya, saya intinya siap untuk melanjutkan program-program dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono yang belum terlaksana. Dan akan melanjutkan dan melaksanakan program itu menuju yang lebih baik lagi. Semua itu demi tetap terjaganya iklim kondusifitas di Kota Salatiga yang sudah demikian baik,” kata Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS kepada kopionline.com.

Untuk lainnya, akan tetap mendukung dan melaksanakan misi visi Polri dan tentunya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat ini adalah utama, karena Polri sangat tidak mungkin dapat melaksanakan programnya dengan baik tanpa dukungan semua pihak maupun masyarakat.

“Harapan saya, kedepan pelayanan kepada masyarakat maupun pelaksanaan program akan semakin baik. Dan tetap menjaga dan memelihara hubungan baik kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Salatiga ini,” tandasnya. Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here