Beranda LIFE Hore..RS Awal Bros Ujung Batu Rohul Sudah Ada Layanan Vaksin Haji

Hore..RS Awal Bros Ujung Batu Rohul Sudah Ada Layanan Vaksin Haji

9
0

KopiOnline ROHUL,- Kabar gembira buat masyarakat Rokan Hulu (Rohul), karena saat ini bagi jamaah yang akan berangkat ke Baitullah menunaikan ibadah haji atau umrah, tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mendapatkan vaksin haji.

Karena, sekarang Rumah Sakit (RS) Awal Bros Ujung Batu sudah membuka layanan Vaksin Haji dan Umrah. Layanan baru ini dibuka perdana, Senin (02/03/2020).

Direktur RS Awal Bros Ujung Batu, dr Sofi Sumarlin melalui Humas rumah sakit Syahrul menyampaikan, untuk pertama kalinya di Kabupaten Rohul, RS Awal Bros Ujung Batu launching layanan vaksin haji dan umroh atau vaksin meningitis, dan Influenza serta medical chek up pra Umrah.

Sebagai salah satu rumah sakit terbesar di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), RS Awal Bros Ujung Batu terus menambah layanan kesehatan, guna menjawab keperluan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang lengkap, tanpa harus keluar jauh dari wilayah Rohul.

“Hari ini sudah mulai dibuka layanan vaksin haji dan umrah seperti vaksin meningitis, dan Influenza serta medical chek up pra Umrah,” jelas Syahrul ditemui di ruang kerjanya, Senin kemarin.

Dirinya menuturkan, dengan adanya layanan vaksin haji dan umrah di RS Awal Bros Ujung Batu, masyarakat yang akan melaksanakan ibadah haji dan umrah tahun ini tidak perlu lagi jauh ke Pekanbaru.

“Layanan vaksin haji dan umrah ini dibuka mengingat banyaknya jamaah yang akan berangkat ke tanah suci Makkah, harus ke Pekanbaru untuk mendapatkan vaksin. Nah dengan adanya layanan di RS Awal Bros akan menghemat waktu dan tenaga jamaah,” sebutnya.

Untuk pasien yang hendak berkonsultasi tentang layanan baru vaksin haji dan umrah bisa menghubungi telepon dan whatsapp 0823-8767-1093.

Atau mengunjungi Instagram haloawalbros, facebook Halo Awal Bros, twitter haloawalbros, dan siaran youtube Halo Awal Bros. Rahmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here