Beranda MEGAPOLITAN Sinergi Citra Bhayangkara, Mitra Jaya & Warga Tekan Tawuran di Duri Kepa

Sinergi Citra Bhayangkara, Mitra Jaya & Warga Tekan Tawuran di Duri Kepa

50
0

KopiOnline JAKARTA,- Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono didampingi Danramil Kebon Jeruk Jakarta Barat Kapten CPL R Edi Moerdoko melaksanakan kegiatan Silahtuhrahmi bersama Citra Bhayangkara Duri Kepa yang juga dihadiri oleh Toga, Tomas, Para ketua RT, Ibu-ibu PKK, Dasa Wisma, Jumantik dan Warga RW 02 Kelurahan Duri Kepa, Kamis (27/02/2020) malam

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan perkenalan Kapolsek dan Danramil kepada Citra Bhayangkara 107 Duri Kepa serta kepada warga Rw 02 Duri Kepa.

Dalam sambutannya Kapolsek Kebon Jeruk menyampaikan perkenalan dan dilanjutkan dengan pesan-pesan Kamtibmas.

“Wilayah Duri Kepa ini merupakan ajang tawuran anak-anak, sehingga diharapkan kepada warga RW 02 agar dapat memonitor anaknya bila keluar rumah sehingga tidak terpengaruh oleh narkoba dan tawuran. Kegiatan ini juga agar terjalin hubungan yang harmonis dalam keluarga jangan sampai terjadi kekerasan dalam keluarga,” ujarnya.

Sementara, Danramil 05/KJ Kapten Cpl Edy Moerdoko mengajak warga RW. 02 untuk menjaga kampung sendiri sehingga tercipta kedamaian dan ketentraman.

“Juga menjaga sinergitas Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya bersama warga masyarakat sehingga terjadi hubungan yang solid,” pungkasnya. kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here