Beranda REGIONAL Peringati HUT ke – 12 DPC Partai Gerindra Rohul Berikan Santunan

Peringati HUT ke – 12 DPC Partai Gerindra Rohul Berikan Santunan

262
0

KopiOnline ROHUL, – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 yang digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Propinsi Riau, selain diadakan syukuran juga diisi dengan kegiatan sosial dengan santunan kepada 100 anak yatim, kaum dhuafa serta anak panti asuhan di Sapadia Hotel, Kamis (06/02/2020),

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Rohul Novliwanda Ade Putra yang juga Ketua DPRD Rohul, mewakili Ketua DPC Partai Gerindra Rohul H.Sukiman yang tidak bisa hadir karena dinas sebagai Bupati Rohul hadiri Rakornas penanggulangan Karhutla, di Istana Negara, Jakarta.

Juga hadir Sekretaris DPC Partai Gerindra Rohul Abdul Halim S.Ag, SH, Bendahara Patrun Rahman, serta 6 anggota fraksi Gerindra yakni Abdul Muas, Budiman, Faizul, Ilham , patrun, Herman Lubis.

Novliwanda menyampaikan pesan dari DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan RI menyampaikan ke seluruh pengurus Partai Gerindra, agar tetap menjaga kesolidan dan tetap berjuang.

“Khususnya ke seluruh kader, simpatisan dan anggota fraksi DPRD di masing-masing daerah termasuk di Rohul, untuk terus menjaga persatuannya masing-masing. Karena tanpa rakyat, hari ini tidak akan pernah menorehkan sejarah bagi Gerindra sebagai partai pemenang pemilu di Rohul,” kata Novliwanda.

Novliwanda juga mempertegas, kegiatan syukuran dan kegiatan sosial itu merupakan bentuk ucapan terima kasih partai Gerindra yang saat ini masih menjadi pertai terdepan di Kabupaten Rohul.

“Semoga dengan HUT partai Gerindra ke 12, dapat meningkatkan kinerja partai Gerindra dalam keikutsertaannya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” sebutnya.

Kemudian dalam proses tahapan tahapan Pemilukada yang sangat dinamis di kabupaten Rohul, menandakan bahwa demokrasi dilakukan berjalan dengan baik dan sehat akan banyak kompetitor kompetitor.

“Juga akan banyak nama-nama yang muncul, dan itu merupakan sebuah peningkatan dari demokrasi kita hari ini. Bagaimana Partai Gerindra dengan banyaknya dinamika ini tidak terbawa arus tidak terbawa terhadap isu-isu yang tidak baik apalagi terhadap buat apa lagi terhadap isu ujaran kebencian apa lagi bisu kesukuan dan seterusnya dan ini harus kita pastikan tidak terjadi di kabupaten Rohul,” kata Novliwanda.

HUT partai Gerindra ke-12, sebagai refleksi bagi Partai Gerindra terhadap 12 tahun perjalanan partai Gerindra dan capaian-capaian yang telah didapatkan oleh partai Gerindra

“Tentunya kita tidak boleh berpuas diri dan selalu merefleksikan dan mengevaluasi. Karena kedepannya tentu tantangan semakin berat maka melalui momentum ini pula khususnya di Rohul ini menjadi sebuah momentum bagi kami khususnya Partai Gerinda untuk kembali merebut kemenangan di 2020,” ucapnya.

Selanjutnya untuk pelaksanaan hari ini tentu ini dilaksanakan secara serentak se-indonesia atau instruksi dari DPP Partai Gerindra, bahwa pada tanggal 6 Februari 2020, DPC, DPD dan DPP memperingati hari ulang tahun partai Gerindra yang ke-12 dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Rohul, Husni Budiman mengaku, di kegiatan sosial bersempena HUT ke 12 Partai Gerindra, diberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu, 25 kaum.duafa dan 25 anak panti asuhan.

“Kegiatan ini sifatnya internel DPC Partai Gerindra Rohul, dihadiri pengurus, 8 anggota DPRD Rohul dari Fraksi Gerindra, pengurus lainnya, kader dan simpatisan partai. Kita sengaja tidak mengundang tamu lainnya, termasuk dari partai lainnya karena bersifat intermal saja dan lebih ke kegiatan sosial,” sebut Husni Budiman. *Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here