Beranda REGIONAL Polres Karawang Gelar Apel Siaga Jelang Hari Natal & Tahun Baru ...

Polres Karawang Gelar Apel Siaga Jelang Hari Natal & Tahun Baru 2020

272
0

KopiOnline Karawang,- Polres Karawang dalam mengelar Apel Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka untuk pengamanan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dihadiri Dandim Karawang Letkol Inf.Medi Haryo Wibowo, Kerua BNN, Kalapas, Kejari, dan unsur Forkominda Kabupaten Karawang, yang bertempat di halaman Polres Karawang, Kamis (19/12/2019).

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K, M.H mengatakan dalam Operasi Lilin akan melakukan pengawalan ketat di sejumlah jalur mudik dan memperketat keamanan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta pengamanan arus mudik dan arus balik saat libur panjang, dengan sistem menggunakan pola yang sama seperti pengamanan lebaran.

Dandim Karawang Letkol Inf.Medi Haryo Wibowo dan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K, M.H

Ia menambahkan dalam Operasi Lilin 2019 dilaksanakan kesiapan bersama baik aspek personel, sarana dan prasarana untuk bersinergi Polri dan TNI dengan melibatkan Satpol PP serta instansi terkait agar berjalan aman dan lancar.

Dalam apel tersebut Dandim membacakan amanat Kapolri bahwa Operasi Lilin Lodaya Tahun 2019 merupakan bentuk pengamanan dengan mengedepankan misi kemanusiaan, dengan melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin tahun 2019 ini, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Hari Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020. Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here