Beranda KANDIDAT Siap Maju Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP

Siap Maju Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP

79
0
Denny Charter, Utusan Siti Nur Azizah mengambil Formulir Pendafataran PDIP
Denny Charter, Utusan Siti Nur Azizah mengambil Formulir Pendafataran PDIP

KopiOnline, Tangerang Selatan. Putri K.H Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah  mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali kota Tangerang Selatan 2020 dari PDI Perjuangan, Senin (9/9/2019).

Pengambilan formulir tersebut dilakukan di sekretariat DPC PDIP Tangsel Jalan Raya Boulevard Ruko Venice Arcade Blok lD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Tangsel. Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakili oleh beberapa tim sukses yang diutus langsung oleh Siti Nur Azizah.

“Iya pengambilan berkas ini dalam rangka keikutsertaan ibu dalam proses penjaringan di PDIP, ” terang Denny Charter tim sukses Siti Nur Azizah, Senin (9/9/2019) di Kantor DPC PDIP.

Menurut Deni, pengambilan formulir di PDIP ini tak berarti akan menutup kemungkinan untuk melakukan pendaftaran di parpol lainnya.

“Kita akan tetap rangkul semua. Dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk turut mensukseskan pencalonan Ibu sebagai Tangsel-1, “kata Denny.

Suasana Kantor DPC PDIP Kota Tangerang Selatan

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Walikota dari PDIP Tangsel, Suhari Wicaksono mengatakan sejak dibuka hari ini, tercatat sudah ada dua orang yang mendaftar dan mengambil formulir di partai berlambang banteng tersebut.

Suhari berharap akan ada lebih banyak lagi yang mendaftar untuk dilakukan penjaringan.

“Alhamdulillah sudah ada dua, salah satunya dari Siti Nur Azizah. Kami, memang menargetkan ada 17 nama. Jika tahun lalu ada 15 nama,” jelasnya. (mtt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here