Beranda MEGAPOLITAN Workshop Bulan Polmas, Binmas Polres Jakbar Raih Dua Penghargaan

Workshop Bulan Polmas, Binmas Polres Jakbar Raih Dua Penghargaan

228
0

KopiOnline Jakarta,- Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat menghadiri Workshop Bulan Polmas dalam rangka peningkatan kemampuan dan profesionalisme Bhabinkamtibmas, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Biro Rena Lantai 9 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Sabtu (31/08/2019).

Hadir pada acara tersebut antaranya Dir Binmas Polda Metro jaya Kombes Pol Drs. Umardani MSi, Kasubdit Bhabinkamtibas AKBP Seli Pudja, AKBP Purn  Titktik, perwakilan dari JICA Kombes Irotsuka, para Kasat Binmas Jajaran Polda Metro Jaya, para Kanit Binpolmas Jajaran Polda Metro Jaya, dan Kanit Binmas Jajaran Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan itu, Polres Metro Jakarta Barat menerima penghargaan terbanyak door to door system (DDS) untuk Bhabinkamtibmas dijajaran Polda Metro Jaya.

Terbukti saat terlihat  penyerahan piala / Trophy terhadap anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan Kasat Binmas terbaik se Polda Metro Jaya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Maphar Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sumarno meraih peringkat pertama, sedangkan Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco meraih peringkat ketiga dalam dedikasinya sebagai Kasat Binmas terbaik se Polda Metro Jaya.

Workshop bulan Polmas Polres Jakbar

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco mengatakan, penghargaan yang diraih jajarannya merupakan kinerja keras anggota di lapangan.

“Pengharagaan yang diraih Polres Metro Jakarta Barat merupakan terbanyak pada aksi DDS, begitu pula predikat terbaik diraih pada penyelesaian kasus (problem solving) terbanyak dan mendapat penghargaan pembuatan laporan informasi terbanyak sejajaran Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Prestasi yang diraih bukti kerja keras semua anggota Bhabinkamtibmas, ia juga mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Maphar Polsek Metro Tamansari Aiptu Sumarno yang yang sukses meraih peringkat pertama.

“Penghargaan adalah cermin dari kinerja yang diemban, untuk itu ada tidak adanya penghargaan fungsi dan tugas kita dan anggota di lapangan harus tetap meningkat dan lebih baik lagi dari hari ini,” tandasnya. kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here