Beranda KANDIDAT Santri Berbagai Ponpes Dukung dan Siap Menangkan BISON

Santri Berbagai Ponpes Dukung dan Siap Menangkan BISON

606
0

KopiPagi UNGARAN : Tidak kurang 50 santri dari berbagai pondok pesantren (pompes) di Kabupaten Semarang berkumpul mengikuti acara ‘Halaqah Istighosah Kebangsaan’ dalam pendukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Semarang Nomor Urut 1 Hj Bintang Narsasi SPd – Drs H Gunawan Wibisono MM (BISON) pada Jumat (30/10/2020) di Posko Pemenangan BISON, Baran Permai, Kel Baran,. Kec Ambarawa, Kab Semarang.

Ketua Tim pemenangan BISON Nurul Huda dan Juru Bicara BISON Masud Ridwan (Gus Ud).

Dalam cara tersebut, dihadirkan KH M Muhtadi Makmun (Gus Muhtadi) dari Ponpes Lirboyo, Kediri, Jawa Timur yang sekaligus memimpn cara halaqah. Bahkan, dipertegas, bahwa peserta halaqah ini merupakan santri-santri asal Kabupaten Semarang yang juga alumni Ponpes Lirboyo Kediri Jatim. Selain itu, santri-santri atas nama pribadi dan bukan utusan dari mana-mana.

“Tujuan kegiatan halaqah ini adalah sebagai ajang konsolidasi, pemantapan maupun doa bersama serta tidak kalah penting yaitu melakukan pengaturan strategi dalam menuju kemenangan paslon BISON dalam Pilkada Kabupaten Semarang 2020,” ujar Gus Muhtadi dihadapan para peserta.

Sementara itu, Juru Bicara BISON Masud Ridwan menyatakan, bahwa dengan dukungan kepada BISON ini, maka para santri akan semakin bersemangan dalam memberikan dukungannya kepada psangan BISON. Dan tentunya siap untuk memenangkan BISON dalam Pilkada Kabupaten Semarang 2020.

“Salah satu program dari BISON adalah ‘Ustadz BISO’, yang intinya untuk memberdayakan guru ngaji dan santri. Halaqah ini intinya sebagai salah satu wujud ikhtiar dari BISON yang didalamnya selain ikhtiar lahir juga perlunya ikhtiar batin. Dan dalam doanya yang dipimpin Gus Muhtadi itu, initnya memohon kepada Allah untuk kemenangan BISON,” tandas Gus Ud, demikian biasa disapa, yang juga Ketua Laskar Bintang.

Dalam acara tersebut nampak hadir, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab Semarang Nurul Huda, yang juga Ketua Tim Pemenangan BISON, Pengasuh Ponpes ‘Wali’ Candirejo Tuntang KH Anis Maftuhin, Juru Bicara BISON dan Ketua Laskar Bintang Masud Ridwan/Gus Ud, serta sejumlah kyai dari berbagai ponpes di kabupaten Semarang. ***

Pewarta

Heru Santoso.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here