Beranda REGIONAL Kapolda Sumsel Letakan Batu Pertama Renovasi GOR di Asrama Polres Lahat

Kapolda Sumsel Letakan Batu Pertama Renovasi GOR di Asrama Polres Lahat

3
0
Peletakan batu pertama renovasi GOR di Asrama Polres Lahat.

KopiPagi LAHAT : Bertempat di Asrama Polres Lahat Bandar Agung Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM meletakkan batu pertama renovasi gedung olah Raga (GOR) M. Hasan di Lahat.

Hadir Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik dan jajaran, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Dandim Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, Sekda Lahat Januarsah Hambali SH MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Wakil ketua DPRD II Gaharu SE, Ketua FKUB lahat

Dalam kata sambutan Kapolda Sumsel mengatakan hari ini kita berkumpul dan bersilahturahmi, terimakasih kepada Bupati Lahat dan rekan rekan sekalian atas inisiatif untuk sama sama membenahi gedung olah raga (GOR) M Hasan ini yang gedungnya sudah cukup lama berdiri sejak di tahun 2005.

Gedung olah raga ini diambil dari nama Kapolri ke enam Jendral M. Hasan adalah sejarah dan semoga dapat memberikan motivasi, terima kasih pada rekan 2 dan Bupati lahat dalam membangun gedung ini bersama_sama ujar nya

Sementara itu kata sambutan Bupati lahat Cik Ujang menyampaikan bangga dengan Kapolda sumsel yang sebelum pernah menjabat kapolres lahat, dankepedulian nya untuk membangun dan merenovasi gedung olah raga ini.

Disusana Covid-19 kita harus menerapkan 3M yaitu jaga jarak, cuci tangan danpakai masker untuk pencegahan Covid 19 khusus nya dikabupaten lahat. muhamad Daud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here