Beranda KANDIDAT Kader Hanura dan Tokoh Agama di Tuntang Konsisten Dukung NGEBAS

Kader Hanura dan Tokoh Agama di Tuntang Konsisten Dukung NGEBAS

2
0
Mangsuri SE, anggota DPRD Kab Semarang dari Partai Hanura.

KopiPagi UNGARAN : Masyarakat yang sebelumnya dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 kemarin, memberikan dukungan dan pilihannya kepada Partai Hanura, dalam Pilkada Kabupaten Semarang 2020 ini sudah jelas dan pasti tetap pada pilihannya yaitu mendukung dan memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Semarang Nomor 2, H Ngesti Nugraha SH MH – H Basari ST Msi (NGEBAS).

Mangsuri SE, anggota DPRD Kabupaten Semarang dari Partai Hanura mengatakan, bahwa masyarakat yang dalam Pileg 2019 mendukung dan memilih dirinya, dalam Pilkada Kabupaten Semarang 2020 ini sudah jelas dan mantap tetap mengikuti ‘jejak langkah’ dirinya dan Partai Hanura. Karena Partai Hanura mengusung paslon H Ngesti Nugraha – H Basari (NGEBAS), maka secara otomatis masyarakat yang mendukung dirinya akan memilik NGEBAS. Bahkan, siap untuk mengajak warga yang lain untuk memilih NGEBAS.

“Intinya, pendukung saya saat Pileg 2019 lalu tetap konsisten mengikutinya dan memilih dan siap memenangkan NGEBAS dalam Pilkada Kab Semarang 2020 ini. Khususnya di Kecamatan Tuntang, kader saya seratus persen tetap memilih NGEBAS,” kata Mangsuri melalui telepon kepada koranpagionline.com, Senin (19/10/2020).

Ditambahkan, bahwa terkait konsistensi dukungannya kepada NGEBAS, dapat dicek langsung ke lapangan. Namun, pihaknya tidak menampik jika ada beberapa saja yang mengalihkan pilihannya kepada paslon sebelah atau paslon lain. Bahkan, para tokoh agama khususnya dari kalangan NU, jelas-jelas memberikan dukungan dan pilihannya kepada NGEBAS.

“Tokoh agama khususnya dari kalangan NU di wilayah Kecamatan Tuntang, dengan jelas memberikan dukungannya kepada paslon NGEBAS. Ini saya tegaskan demikian, karena saya sendiri hidup di lingkungan atau keluarga besar NU,” tandas warga Kesongo, Kec Tuntang, Kab Semarang. ***

Pewarta

Heru Santoso.
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here