Beranda REGIONAL DUA PEJABAT POLRES PASAMAN BARAT SUMBAR DISERAHTERIMAKAN

DUA PEJABAT POLRES PASAMAN BARAT SUMBAR DISERAHTERIMAKAN

19
0
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi, menyaksikan penandatanganan berita acara Sertijab .

KopiPagi PASBAR : Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP Sugeng Hariyadi di Mapolres Pasbar, Senin (19/10/2020) melaksanakan serah terima jabatan kepada dua pejabat Polres Pasbar. Kapolres menyampaikan bahwa momentum serah terima jabatan merupakan implementasi suatu proses pemantapan jabatan yang bergulir secara berkesinambungan.

Menurutnya jabatan adalah merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan, sehingga setiap pejabat dituntut dapat berkarir.

“Ssaya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah mengabdi dengan baik selama ini di Polres Pasbar,” ucapnya.

AKBP Sugeng Hariyadi juga mengucapkan terimakasih kepada para Bhayangkari sebagai pendamping yang setia mendukung tugas suami, dan ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan semoga dapat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dalam melanjutkan program kerja yang lama.

Ditambahkan Sugeng lagi bahwa promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa didalam institusi, ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas kerja dalam organisasi Polri.

“Mutasi juga sebagai penghargaan yang diberikan kepada personel, karena dengan mutasi, para personel akan mendapatkan jabatan yang baru sesuai dengan pangkatnya,” terang Sugeng.

Sugeng juga berharap, hendaknya melalui sertijab ini akan menjadi motivasi dalam memberikan semangat pembaruan untuk terus maju guna menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dalam memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat ke depan.

Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) yang sebelumnya dijabat oleh AKP Omri Yan Sahureka, digantikan oleh AKP Fetrizal, AKP Omri Yan Sahureka selanjutnya akan bertugas di Polda Sumatra Barat (Sumbar) dan Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Pasbar yang dijabat oleh AKP Nofirman diganti oleh Iptu Keling David, sedangkan Nofirman akan menjabat sebagai Kasubag Dal Ops Polres Pasbar yang baru.

Iptu Keling David, sebelum pindah tugas ke Polda Sumbar ternyata ia pernah menjabat sebagai Kapolsek Ranah Batahan Pasbar, kini ia kembali mengabdi di Bumi Tuah Basamo ini.

Serah terima jabatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Pasbar, Kompol Abdus Syukur Felani, dan para Kabag, Kasat, Kapolsek serta jajaran personel Polres Pasbar lainnya. ***

Pewarta

Zoelnasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here