Terbaru

Kunjungan Silaturahmi ‘Labana’, Perkuat Gerakan Milenial Demi Pemenangan BISON

KH Anis Maftuhin, Pengasuh Ponpes ‘Wali’ saaat menerima kunjungan silaturahmi kader muda ‘Labanda’. (foto : Heru Santoso).

KopiPagi UNGARAN : Belasan kader kuda kader muda millenial Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tergabung dalam Laskar Serba Guna (Labana) Kabupaten Semarang melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi dengan KH Anis Maftuhin, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) ‘Wali’ di Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (18/10/2020).

Pengasuh Ponpes ‘Wali’ KH Anis Maftuhin menyatakan, bahwa selain kunjungan silaturahmi belasan kader muda Labana tersebut, pada intinya mereka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait dengan dukungannya untuk pemenangan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Semarang Nomor 1 Hj Bintang Narsasi – H Gunawan Wibisono (BISON). BSelaku tuan rumah, KH Anis menyambut baik atas kunjungan silaturahmi ini.

“Kunjungan silaturahmi ini kami apresiasi dan ini menunjukkan bahwa anak-anak muda yang mempunyai kreatifitas, inovatif, serta potensial. Apa yang dilakukan dengan langkahnya itu, layak untuk kita support penuh. Apalagi, Labana juga mendukung penuh paslon BISON,” kata KH Anis Maftuhin dalam sambutan penerimaa kunjungan.

Ketua Labana, Dara Ayuning Purnama menyatakan, bahwa pihaknya bersama Labana sangat yakin dan optimis langkahnya ini untuk bergerak dan memenangkan paslon BISON. Anggota Labana ini dari 19 kecamatann di Kabuatn Semarang ini dan semuanya bergerak demi pemenangan BISON dalam Pilkada Kabupaten Semaran 2020. Nama ‘serba guna’ sengaja digunakan sebagai perwujudan kegiatannya yang serba guna khususnya dalam bidang aksi sosial maupun multi talent.

“Acara silaturahmi kepada ponpes-ponpes di Kabupaten Semarang ini, bukan hanya yang pertama kalinya dilakukan. Namun, sejak berdiri sudah berkunjung ke puluhan ponpes di kabupaten ini yang sama-sama memberikan dukungan kepada paslon BISON. Silaturahmi itu, selain meminta restu untuk berkiprah di bidang sosial kemasyarakatan serta meminta arahan terkait Pilkada Kab Semarang mendatang,” jelas Dara kepada koranpagionline.com, usai acara silaturahmi.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Semarang Nurul Huda, menjelaskan, jika kegiatan kunjungan silaturahmi ke ponpes-ponpes ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Labana sejak terbentuk dan berdiri. Harapannya, melalui kunjungan silaturahmi ini dapat memperoleh ilmu, pengalaman dan wawasan maupun motivasi dari para tokoh agama khususnya para kyai.

“Sedangkan terkait dengan Pilkada Kabupaten Semarang 2020 ini, Labana telah siap bergerak menyapa warga melalui kegiatan kerja nyata khususnya di bidang sosial kemasyarakatan. Kami pertegas juga, bahwa Labana ini merupakan bagian tak terpisahkan dari PPP. Dan langkah serta gerakannya khususnya dalam Pilkada 2020 ini tetap solid untuk memenangkan paslon No 1 BISON (Hj Bintang Narsasi – H Gunawan Wibisono),” tandasnya. ***

Pewarta

Heru Santoso.

Leave a comment