Terbaru

WONDER FOTO STUDIO JEMPUT BOLA DENGAN MOBILE MOTO

KopiPagi JAKARTA : Untuk mengatasi lesunya usaha di era Pandemi sekarang ini, Wonder Foto Studio membuat terobosan Mobile Moto untuk menjaring nasabahnya. Mobile Moto adalah istilah jemput bola buat nasabahnya yang tidak mau datang ke studio, Wonder Foto Studio, One Stop Solution Photography memberikan layanan foto di rumah atau di tempat untuk nasabahnya.

“Ketakutan masyarakat terhadap Covid-19 membuat mereka enggan datang ke studio foto, karena itu kami ciptakan Mobile Moto, dimana kami memberikan layanan foto dirumah, yang disulap menjadi studio foto tanpa memberikan beban tambahan biaya untuk wilayah Jakarta Selatan sekitarnya,” kata Wirawan Wahyu Dewanto, Owner Wonder Foto Studio.

Wirawan menambahkan dengan terobosan Mobile Moto ini diharapkan, geliat usaha yang lesu karena Covid-19 bisa membaik.

Wonder Foto Studio, yang berdiri sejak 2008 ini berusaha merubah image nya dari foto studio biasa, menjadi One Stop Solution Photography. “Karena di Wonder, tidak hanya Foto Studio tetapi juga juga One Stop Solution Photography, dimana selain foto, kami juga memproduksi Frame, juga ada penyewaan Fotobooth serta juga printing. Karena kami memiliki tenaga ahli yang mumpuni dibidangnya masing-masing,” jelas Wirawan lagi.

Bahkan untuk kedepannya kami juga akan melengkapi Wonder Foto Studio dengan Galeri Frame dan warung kopi. “Jadi kedepannya, buat nasabah yang sedang menunggu hasil cetak foto nya bisa santai sambil minum kopi di Kedai Kopi Wayang,” tambah pria penyuka jalan-jalan ini.

Dengan dibantu 25 tenaga ahli yang ada, Wonder Foto Studio memiliki mesin Noritsu 3801 HD, High Resolution 640 DPI, tehnologi laser, dimana untuk sebuah foto studio sudah sangat mumpuni. Selain itu, Wonder juga memiliki mesin Epson SureColour 80670 dengan tehnologi 10 tinta, untuk digital printing.

Jadi buat anda yang ingin membuat foto keluarga, foto baby, foto wisuda, ataupun foto ulangtahun dan perayaan lainnya segeralah mengunjungi costumer service Wonder Foto Studio di 08111177074. Non/Kop.

Leave a comment