Beranda KANDIDAT Cabup Semarang, Hj Bintang Narsasi SPd : Jangan Remehkan Potensi Santri

Cabup Semarang, Hj Bintang Narsasi SPd : Jangan Remehkan Potensi Santri

399
0

KopiPagi UNGARAN : Para santri itu merupakan generasi emas penerus bangsa dan mereka semua mempunyai potensi besar yang harus didukung bersama, selain itu khususnya pondok pesantren (ponpes) merupakan lembaga pendidikan yang sangat penting dan berharga bagi negara Indonesia.

Hj Bintang Narsasi SPd, Calon Bupati Semarang menyatakan, bahwa para santri di seluruh pondok pesantren (Ponpes) itu merupakan generasi emas penerus bangsa dan mereka mempunyai potensi besar yang harus didukung bersama. Bahkan, pihaknya menaruh perhatian terhadap para santri tersebut. Para santri ini harus dapat menunjukkan potensi dan kreatifitasnya dan ini menjadi harapan besar bagi Kabupaten Semarang.

“Saya pribadi, sangat menaruh harapan besar pada para santri khususnya di Kabupaten Semarang ini. Dan sekarang ini, telah diakui bahwa pondok pesantren dengan para santrinya itu, merupakan sebuah lembaga pendidikan yang penting bahkan berharga dalam mencetak generasi penerus bangsa yang punya dedikasi dan integritas. Pasalnya, mereka merupakan anak-anak bangsa yang mumpuni,” jelas Hj Bintang Narsasi, yang juga istri Bupati Semarang H Mundjirin dalam sambutan pembukaan acara

“Workshop Public Speaking” di Pondok Pesantren (Ponpes) ‘Wali’ Candirejo, Kec Tuntang, Kab Semarang, Sabtu (03/10/2020).

Hj Bintang Narsasi SPd, saat membuka acara.

Ditambahkan, bahwa kegiatan yang dikemas dengan workshop ini sangat diperlukan oleh para santri. Bahkan, dapat untuk bekal para santri dan pemuda khususnya dalam menghadapi dunia kerja dan bermasyarakat. Tidak dipungkiri, bahwa dalam Pilkada Kabupaten 2020 ini, paslon Hj Bintang Narsasi – H Gunawan Wibisono (BISON) juga memiliki komitmen besar untuk melakukan terobosan-terobosan baru dan nyata dalam rangka memajukan pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Semarang.

“Kami pasangan calon Bintang Narsasi – Gunawan Wibisono (BISON) juga mempunyai komitmen besar untuk melakukan terobosan baru dan nyata, yang tentunya untuk memajukan ponpes-ponpes di kabupaten ini,” tandasnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes ‘Wali’ Candirejo, Kec Tuntang, Kab Semarang, KH Anis Maftuhin menyatakan, bahwa komitmen yang dinyatakan oleh paslon BISON itu layak mendapatkan apresiasi. Pasalnya, di Kabupaten Semarang ini memiliki puluhan ribu santri yang punya potensi besar untuk didorong bakat dan kemampuannya.  Semuanya itu demi memajukan kabupaten dengan 19 kecamatan ini.

“Tidak ada salahnya, komitmen dari paslon Bintang Narsasi – Gunawan Wibisono (BISON) khususnya dalam memajukan pondok pesantren di Kabupaten Semarang ini, layak mendapatkan apresiasi. Yang tentunya, komitmen itu demi memajukan Kabupaten Semarang juga,” tandas KH Anis Maftuhin kepada koranpagionline.com, Sabtu (03/10/2020). ***

Pewarta :        Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here