Terbaru

Paslon Bupati – Wakil Bupati Kab.Karawang Sudah Mendapatkan Nomer Urut

Masing-masing Paslon Bupati-Wakil Bupati mendapatkan nomer urut

KopiPagi KARAWANG : Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang Mengelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, yang bertempat di Hotel Akhsaya, Kecamatan Telukjambe Timur,Kamis (24/09/2020) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Komisioner KPUD Kabupaten Karawang, ke 3 pasangan calon, Ketua DPRD kabupaten Karawang, Pendi Anwar, Kapolres Karawang, Arif Rahman Arifin, S.I.K,M.H, Kajari Karawang, Rohayatie,S.H,M.H, Dandim 0604 Karawang, Letkol.inf.Medi Hariyo Wibowo,M.Msc dan para team pendukung.

Acara dipimpin oleh,Ketua KPUD Kabupaten Karawang Miftah Farid, ia menyampaikan sangat mengapresiasi pelaksanaan penetapan nomor urut ini berjalan tertib dan dipatuhi oleh setiap pasangan calon. Jika dibandingkan dengan periode lalu, kondisi saat ini sangat jauh berbeda, Di tahun 2015 sangat riuh dan ramai sekali, berbeda dengan periode kali ini.

Setelah ditetapkan nomor urut pada (26 September – 5 Desember 2020), pasangan calon sudah memasuki tahapan masa kampanye selama 71 hari dan calon Bupati maupun Wakil Bupati Petahan sudah harus cuti.

“Pelaksanaan kegiatan hari ini dapat disaksikan secara langsung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Karawang melalui channel Youtube KPUD Kabupaten Karawang.

Diantaranya masing-masing Paslon Bupati-Wakil bupati sudah mendapatkan nomer urut. Nomer urut 1.Yesi – Aldhi, 2.Cellica – Aep dan 3.Jimmy – Yusni.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang, Kursin Kurniawan,S.E, mengungkapkan seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Karawang sudah dilaksanakan dengan baik, Bawaslu Karawang juga sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dengan masa kampanye diharapkan terlaksana dengan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” imbuhnya. ***

Pewarta : Erwin Sudarto

Leave a comment