Terbaru

Deklarasi Dukung Padi – Afifah : Suara Hati Perempuan Inginkan Perubahan

KopiPagi DEPOK : Pemerintah kota Depok saat cukup baik, namun alangkah lebih baik bila ada perubahan yang signifikan. Relawan pemenangan Pradi – Afifah, Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 deklarasi, di Cinere, Rabu (23/09/2020) kemarin.

Kehadiran Pradi Supriatna calon Walikota Depok tanpa didampingi pasangannya, Aulia Afifah calon Wakil Walikota .Depok itu disambut dengan antusias masyarakat Cinere.

Dalam acara deklarasi Barisan Rakyat Indonesia Bersatu (BRIB) bersama Ormas Satria Komunitas Pancasila (SKP) yang dipandu oleh Edo Panggabean selaku panitia mengatakan, “kami bersyukur pak Pradi telah datang di acara kami”.  

Dikesempatan itu, Pradi Supriatna menyampaikan bahwasanya ia saat ini sebagai Wakil  Walikota Depok dank e depannya menginginkan suatu terobosan yang lebih signifikan terhadap pembangunan yang berskala panjang.

Di Pilkada Depok 2020 ini, lanjut Pradi, Ia mencalonkan Walikota Depok, kemarin hanya wakil saja. Bertepatan Pilkada, dirinya mencalon sebagai Walikota Depok yang di usung, P. Gerindra, PDIP, PAN, P Golkar, PKB dan PSI serta partai non.parlemen. Diharapkan, Deklarasi ini dapat menciptakan keutuhan, rasa kebersamaan dan kebhinekaikaan.

”Kita ini adalah dikenal sebagai orang timur yang selalu menghargai keragaman, suku, budaya dan agama. Dengan keragaman inilah kita bisa bersama, bersatu padu, semoga di Pilkada kota Depok tanggal 9 Desember nanti, semua bersatu padu dengan memberikan dukungannya kepada saya mencalonkan Walikota Depok,” pungkas Pradi.

Sementara itu, Kurniasari Ambar, Spd selaku Ketum BRIB menuturkan, deklarasi ini merupakan bentuk dukungan moril organisasinya kepada calon Walikota Depok Pradi Supriatna yang berpasangan dengan Aulia Afifah.

Senada dikatakan, .Ketua Umun Ormas Satria Kita Pancasila (SKP) Yusdasari SE, menilai bahwa sosok Pradi Supriatna mencalonkan Walikota Depok sangat pas untuk melakukan perubahan yang nyata sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat kota Depok.

Mengenai, kepemerintahan yang saat dijabatnya menjadi Wakil Walikota Depok, Yusdisari didampingi Indah selaku Bendum menganggap pemerintah kota Depok saat cukup baik, namun alangkah lebih baik bila ada perubahan.

Dua Perempuan yang menjabat Ketum di Ormas  BRIB dan SKP, pengurusnya ada di berbagai kecamatan, dan kelurahan ini, dan para suara hati perempuan siap memberikan dukungan saat tanggal 9 Desember nanti.

Acara deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Benyamin selaku tim pemenangan Pradi yang menyampaikan, – kita harus bekerja semaksimal mungkin, meski kita tak jumawa, namun niat dan imar untuk perubahan kota Depok yang lebih maju selalu harus ada semangat perjuangan memenangkannya.

Acara deklarasi berjalan aman, tertib dengan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan. Kop.

Leave a comment