Terbaru

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Palmerah Bagikan Masker di TL Slipi

KopiPagi JAKARTA : Bhabinkamtibmas Kelurahan Slipi Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Asep Permana membagikan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi di TL Slipi Palmerah Jakarta Barat, Kamis (24/09/2020).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menerangkan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pencegahan bahaya virus Coroba (Covid-19).

” Masker ini sumbernya dari pimpinan kami yang harus didistribusikan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Palmerah ” ujar Kompol Supriyanto.

Personil yang diterjunkan ke lapangan tidak hanya memberikan masker kepada masyarakat tetapi petugas juga melakukan edukasi kepada masyarakat dan himbauan akan bahayanya virus Covid-19.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat luas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sebagaimana yang sudah dianjurkan pemerintah guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 tentang 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir dan menjaga jarak ujarnya. Hms.

Leave a comment