Terbaru

BOHONG! AJA, BADRUL KAMAL BANTAH DUKUNG IDRIS

Badrul Kamal, mantan Walikota Depok.

KopiPagi DEPOK : Badrul Kamal membantah keras diberitakan mendukung Mohammad Idris dalam Pilkada Depok 2020. Hal itu diungkapkan Badrul melalui berita yang disiarkan di youtube yang beredar di media sosial (medsos), Kamis (24/09/2020).

Dalam video tersebut Badrul mengatakan kedatangan Idris bersama anggota DPRD Depok dari Fraksi PKS Khairulloh Ahyari dalam rangka silahturrahmi dan memohon doa restu.

“Siapapun yang datang ke rumah saya untuk memajukan Kota Depok akan saya terima. Insya Allah yang terbaik akan mendapatkan dukungan Allah SWT. Semua calon yang ingin berbuat baik untuk Kota Depok akan saya diterima. Mereka datang bersilahturrahmi dan minta doa restu,” tegas Badrul.

Sebelumnya, ramai diberitakan dan menjadi headline media lokal Depok, mengenai dukungan Badrul Kamal ke Idris berikut foto yang menunjukan simbol dua jari yang dianggap sebagai bentuk dukungan tanpa ada konfirmasi Badrul Kamal. Dalam video tersebut juga terungkap kedatangan Idris bersama Khairulloh dan seorang Aparatur Negeri Sipil (ASN) Pemkot Depok berinisial SS.

“Ini pembohongan publik yang direncanakan dan melibatkan media. Apalagi tanpa konfirmasi. Harus ada konfirmasi langsung dalam pemberitaan media cetak. Untuk ASN ada yang diduga terlibat bisa ditindak atau dilaporkan ke Komisi ASN (KASN)” jelas pengamat pers, T Marthadilaga seperti di kutip dari depoktren.com. Kop

Leave a comment