Terbaru

Armand Maulana “Mas Bens 0rang yang Berjasa Dalam Karier Saya”

Arman Maulana, Vokalis Gigi Band

KopiPagi JAKARTA : Armand Maulana Mengaku berutang Budi dengan Bens Leo wartawan senior yang juga dikenal sebagai pengamat musik handal ini. Karena berkat kejelian dan tangan dingin mantan wartawan Majalah Gadis itu, ia bisa meniti karier sebagai penyanyi band handal hingga sekarang.

“Tanpa kejelian mas Bens Leo, saya nggak mungkin bisa seperti sekarang.” Aku Armand Maulana saat didapuk sebagai narasumber Cakap-Cakap Live Instrgrab bareng Bens Leo Kamis (21/9/2020).

Sejak teroilih sebagai vokali band di Yogyakarta tahun 1989, Armand selalu berkomunikasi dengan wartawan yang tampil klimis dan awet muda ini.

“Waktu saya diterima di UI saya langsung kontak mas Bens untuk minta kerjaan di luar dunia musik. Eh, Mas Bens malah kasih saya kaset untuk didengarkan lagunya yang akan diikutsertakan pada sebuah festival. Alhamdulillah menang, ya, akhirnya karier musik saya bergulir hingga sepertinya sekarang,” kata Armand bahagia.

Armand mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Bens Leo, yang memang dikenal juri festival musik laris ini. Karena berkat tangan dingin Pria ganteng yang ramaha ini. Dirinya tidak saja dianugerahi trofi nest vokal tapi bisa menjadi penyanyi rekaman.

“Mas Bens orang yang paling berjasa dalam karier saya” pungkas Armand Maulana Buyil/kop.

Leave a comment