Beranda BIVEST DAMRI Resmi Layani Rute Terminal Bantul – Yogyakarta International Airport

DAMRI Resmi Layani Rute Terminal Bantul – Yogyakarta International Airport

541
0

KopiPagi BANTUL : Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memperkuat jaringan transportasi darat sekaligus mendukung peningkatan perekonomian kawasan pariwisata di Yogyakarta, mulai hari Kamis (17/09/2020) DAMRI resmi melayani rute Terminal Palbapang, Bantul menuju Yogyakarta Internasional Airport (YIA) di Kulon Progo. \

Dengan demikian, memberikan harapan untuk dapat mengakomodir kebutuhan perjalanan darat bagi penumpang yang berasal dari Kabupaten Bantul menuju Yogyakarta International Airport (YIA) lebih mudah dan murah serta terjangkau.

Peresmian ini turut dihadiri oleh Bupati Bantul Suharsono, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis DAMRI, Sandry Pasambuna, Area Manager Divre II Semarang, Panca Heru, General Manager Cabang Yogyakarta Rahmat Santoso, dan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara YIA Agus Pandu Purnama serta para pejabat tinggi lainnya.

“Adapun rute dan keberangkatan bus mulai dari Terminal Palbapang Kabupaten Bantul menuju Bandara YIA mulai pukul 05.30 WIB berangkat setiap jam sekali dengan tarif hanya Rp. 6.500,” kata Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R Saputra, dalam siaran persnya, Kamis (17/09/2020).

Seluruh operasional, lanjut Nico, telah dijalankan menurut standar operasional prosedur (SOP), yang mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan.

Selain pengaturan jaga jarak penumpang di dalam armada, DAMRI telah memperketat protokol kesehatan lainnya mulai dari wajib penggunaan masker penumpang dan pramudi, mencuci tangan sebelum masuk armada, penyediaan hand sanitizer serta penyemprotan desinfektan pada seluruh armada yang beroperasi. Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here