Terbaru

KPUD Karawang Gelar Hasil Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Bupati & Wakil

KPUD Karawang gelar hasil pemeriksaan kesehatan kandifat bupati dan wakil 1

KopiPagi KARAWANG: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar rapat pleno terbuka untuk menyampaikan hasil pemeriksaan kesehatan 6 bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang Pilkada 2020, dan juga hasil verifikasi dokumen syarat calon, Senin (14/09/2020) Siang

Hadir 6 bakal calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati yakni Cellica Nurrachadiana,Aep Syaepuloh, Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz, Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani yang didampingi pengurus partai politik dan tanpa adanya kehadiran relawan atau pendukung.

Ketua KPUD Kabupaten Karawang, Miftah Farid mengatakan, berkas dokumen syarat bakal calon dan setelah diteliti dan diverifikasi bersama Bawaslu Karawang dinyatakan lengkap. Kemudian, setelah diteliti langsung dan bersama-sama, seluruh berkas tersebut dinyatakan memenuhi syarat.

Sementara, untuk hasil pemeriksaan kesehatan sebagaimana berita acara yang diserahkan RSPAD Gatot Soebroto kepada KPU Karawang, dari ke 6 bakal calon memenuhi syarat dan memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan untuk dilanjutkan pada penetapan pasangan calon.

Tanggal 23 September nanti, lnjut Miftah Farid, akan dilakukan pleno terbuka untuk penetapan bakal pasangan calon menjadi pasangan calon.

“Kami mengharapkan untuk kita semua untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, tidak mengajak arak-arakan peserta pendukung ataupun masyarakat umum, sehingga kita bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Karawang,” pungkasnya. ***

Pewarta          : Deddy Dj

Editor             : Erwin Sudarto


Leave a comment