Beranda HUKRIM Ungkap Kasus Persetubuhan Anak, Kapolres Pulpis Terima Penghargaan dari Ketua Komnas PA

Ungkap Kasus Persetubuhan Anak, Kapolres Pulpis Terima Penghargaan dari Ketua Komnas PA

159
0

KopiPagi PULANG PISAU : Kapolres Pulang Pisau (Pulpis) AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. menerima penghargaan dari Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait di Mapolda Kalimantan Tengah, Rabu (09/09/2020) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak karena Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng karena dinilai telah berhasil mengungkap kasus kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Kebun Sawit afdeling 11 blok M 43 PT. Suryamas Cipta Perkasa (SCP) 1 Desa Paduran Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, beberapa waktu lalu.

“Saya memberikan penghargaan kepada Polda Kalimantan Tengah, Polres Kotawaringin Timur dan Polres Pulang Pisau atas kinerjanya dalam mengungkap kejahatan terhadap anak di bawah umur,” beber Arist.

Didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M., Dia mengatakan, pihaknya meminta peran semua element memerangi kejahatan yang melibatkan anak dibawah umur tersebut.

“Dari peristiwa ini tentu kami apresiasi karena kerja cepat dari Polda Kalteng dan Polres jajaran. Apresiasi ini kami harapkan bisa mendorong jajaran Polri mengungkap dan menegakkan hukum secara detail,” pungkasnya. hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here