Terbaru

TERPILIH 12 FINALIS : MISS GLOBAL INDONESIA 2020 SIAP DIGELAR

KopiPagi JAKARTA : Setelah melalui seleksi ketat 67 peserta dari seluruh Indonesia terpilihlah 12 Finalis Miss Global siap bertarung pada 16 September 2020.

12 Finalis Miss Global siap bertarung pada 16 September 2020.

“Tantangan penyelenggaraan Miss Global Indonesia 2020 penuh tantangan. Seleksinya di tengah wabah pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia. Jadi seleksinya melalui virtual, kita nggak bisa bertatap langsung ini sungguh tidak mudah,” ujar dr. Elly National Director Miss Global Indonesia saat menggelar Jumpa Pers Jelang Karantina Miss Global di hotel Gran Kemang Jakarta. Rabu (09/09/2020).

Meski giat Miss Global penuh tantangan, karena penyelenggaraannya mesti memenuhi standar protokol kesehatan. namun Miss Global 2020 tetap dilangsungkan.

“Karena event ini sudah terjadwal dengan kegiatan bertaraf internasional, maka Miss Global Indonesia tetap dilangsungkan. Alhamdulillah didukung pemerintah dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar dr Teguh Tanuwidjaja Pembina PT. Mahakarya Duta Pesona, penyelenggara Miss Global Indonesia 2020.

Dr. Teguh mengatakan yang membedakan ajang Miss Global Indonesia dengan ajang sejenis, adanya penilaian tentang wawasan kebangsaan, karakter, performa selama kegiatan karantina dan di atas panggung, kecerdasan dan sosialisasi.

“Paket lengkap, makanya pemenang Miss Global diharapkan tidak hanya cantik lahirnya saja, tapi juga memiliki wawasan kebangsaan yang baik”  tandas dr Teguh.

Sementara itu, pemenang Miss Global Indonesia 2020 akan dikirim ke Miss Global Internasional 2021 yang bakal digelar di Indonesia.

Berikut 12 Finalis Miss Global Indonesia 2020:

Amalia Tambunan – Sumatera Utara 1
Desy Asnawati – Kalimantan Barat 1
Lizzy Audrey – Jawa Barat 1
Mahdika Wijiya – Sumatera Utara 2
Monica Florence – Jawa Barat 2
Nurmalasari – DKI Jakarta 1
Dyah Ayudya – Jawa Timur
Oktavia Efendi – Jawa Barat 3
Olivia Aten – DKI Jakarta 2
Shania – D.I.Yogyakarta
Indah Rahmadani – Kalimantan Barat 2
Amel Barack – Kalimantan Timur

Pewarta : Buyil.

Leave a comment