Terbaru

NITA THALIA MENGUNJUNGI PABRIK D QUEENA COSMETICS

Nita Thalia

KopiPagi JAKARTA : Untuk  meyakini produk kecantikan D’ Queena Cosmetics memang produk berkualitas, Pedangdut Nita Thalia mendatangi pabrik kecantikan produksi PT. Derma Elok Farma di kawasan industri Tiga Raksa Tangerang, Banten.

Pedangdut Nita Thalia mendatangi pabrik kecantikan produksi PT. Derma Elok Farma di kawasan industri Tiga Raksa Tangerang, Banten.

“Saya mesti hati-hati sebelum memakai produk cream malam, cream siang, serum anti jerawat dan flek. Makanya ketika pemilik produk Queena mengajak saya ke pabriknya saya langsung setuju,” ujar Nita usai menyambangi pabrik alat kecantikan yang berlokasi di Tiga Raksa Tangerang, Banten. Selasa (08/09/2020).

Setelah melihat langsung pabrik D’Queena Cosmetic yang didukung tenaga ahli yang mumpuni dan mesin yang serba modern. Membuat Nita makin yakin dan tidak ragu lagi memakai produk D Queena Cosmetic.

“Membuat hati tenang, karena saya melihat sendiri proses produksi” aku pedangdut yang juga juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini.

Pemilik Single Salah Tingkah ini pun tidak ragu lagi ketika di endors oleh D’ Queena Cosmetic. “Saya langsung setuju aja ketika di Endors oleh D’ Queena Cosmetic,” pungkas pedangdut asal Bandung ini. Buyil/kop.

Leave a comment