Terbaru

Effendy SP Napitupulu Kembali Pimpin DPD II Partai Golkar di Kab. Toba

Setelah kembali Effendy SP Napitupulu terpilih menjadi ketua DPD II Partai Golkar di Toba, DPD 1 Sumut menyerahkan Bendera berlambang Partai Golkar kepada Effendy Napitupulu.

KopiPagi TOBA : Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Ke – X, Senin (31/08/2020), Effendy SP Napitupulu kembali terpilih dan memimpin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar di Kabupaten Toba Samosir Sumatera Utara, periode 2020 – 2025.

Secara aklamasi Effendy kembali terpilih pada musyawarah daerah Kabupaten Toba yang dipimpin ketua Musyawarah, Drs. H. Hasman Said Sif dan Sekretaris, Sahala Siahaan dan pimpinan kecamatan, Bagaikan Sitorus, Imran Napitupulu dan Evi Erlina Sibarani mewakili KPPG dan dibuka Plt Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara diwakili, H Romany Noor Wakil Ketua Bidang Kadernisasi dengan berjalan hikmat dan baik di Convention Hall, Labersa Hotel Balige.

Sebelumnya, kembali Effendy SP Napitupulu terpilih yang juga sebagai ketua DPRD Toba dan ketua Partai Golkar Periode 2015 – 2020 dalam Musda P. Golkar terdahulu menyampaikan pertanggungjawaban dari kinerjanya. Terkait atas laporan Effendy, 16 Pimpinan Kecamatan se Kabupaten Toba dapat menerima dan kembali mencalonkan Effendy untuk memimpin Partai Golkar di Toba.

Effendi Napitupulu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pengurus partai Golkar Kabupaten Toba Samosir, sehingga pelaksanaan musyawarah daerah ini berjalan aman dan lancar.

“Tugas kita kedepan adalah bagaimana mempertahankan kemenangan pada pemilihan umum 2019 yang lalu. Kita tidak boleh terlena atas capaian yang kita peroleh pada pemilu 2019. Apalagi, tugas yang paling berat adalah bagaimana mempertahankan hasil yang didapat tersebut,” ungkapnya.

0leh karenanya, lanjut mantan Ketua DPD AMPI Toba Samosir ini, akan langsung bergerak untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus kecamatan partai Golkar dalam rangka memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Toba tahun 2020.

Kepada pengurus dan juga kader-kader partai Golkar Toba, Effendy mengingatkan untuk menampung segala aspirasi yang disampaikan masyarakat Toba.

DPD I Sumut, H Romany Noor menyampaikan perjalanan Musda dia telah berapresiasi dimana telah menjalankan tahapan-tahapan dalam Musda, hingga sampai terpilih kembali Effendy masa periode 2020 – 2025.

Oleh karena itu, diharapkan DPD I Sumut kepada ketua terpilih dan pengurus nanti dapat bekerjasama guna membesarkan partai di pemilihan mendatang. ***

Pewarta : Julius P. Siahaan
Editor :
Nilson Pakpahan

Leave a comment