Beranda KULINER Angelinarossa, Dari Dunia Hiburan ke Bisnis Kuliner, Ayam Bakar Pacinko

Angelinarossa, Dari Dunia Hiburan ke Bisnis Kuliner, Ayam Bakar Pacinko

541
0
Angelinarossa

KopiPagi JAKARTA : Karier Anggelinsarossa di dunia hiburan, khususnya model dan dunia akting tengah menanjak tajam, sayangnya tiba-tiba wabah Pandemi Covid-19 melanda dunia. Juga Indonesia, sehingga bisnis hiburan langsung meredup tajam.

Angelinarossa

“Saya pikir wabah Covid-19 tidak lama, makanya saya mencoba bertahan. Tapi kok setelah beberapa bulan tidak ad tanda-tanda kabur. Makanya saya berfikir an, harus cari alternatif untuk mencukupi kebutuhan hidup. Makanya saya mencoba bisnis kuliner ayam bakar,” cetus Anggelinsarossa ketika ditemui di restorannya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara belum lama ini.

Model iklan salah satu penerbangan nasional Citylink dan Anker Beer ini menjelaskan soal nama usaha ayam bakarnya dengan nama Pancinko merupakan kependekan Pasukan Cinta Kota.

“Komplek Perumahan Kelapa Gading ‘kan penghuninya Mayoritas Cina Kota. Makanya biar gampang diinget pelanggan maka restoran saya kasih nama Pacinko. Gampang dinget, enak diucapkan dan gampang nyantel,” ujar Selebritas berusia 21 tahun ini panjang lebar.

Bintang sinetron yang lumayan laris ini mengungkapkan usahanya sekarang mulai menampakkan perkembangan secara signifikan. Sehingga bisnis Ayam Bakar yang semula iseng untuk menunggu wabah Corona kabur dan Industri hiburan menggeliat. Sekarang ingin total ditekuninya.

“Tadinya bisnis kuliner ini jujur  sekedar ngisi waktu luang untuk menunggu dunia hiburan kembali menggeliat. Tapi kok, makin kesini makin berkembang dan saya juga merasakan kalau bisnis kuliner passion saya dan saya juga merasa ketagihan,” kata bintang sinetron Bisikan Gong Tajur Halang ini.

Model Videoclip 2RT, Bintang Band, dan Southern Friday ini berharap Wabah pandemi Covid- 19 segera berlalu, sehingga usaha Ayam Bakar Pacinko perkembangannya bisa melaju pesat

“Saya berharap Wabah Pandemi Covid-19 bisa segera berlalu, sehingga perekonomian Indonesia kembali bergairah, sehingga bisnis kembali pulih dan dampaknya usaha restoran saya kemajuan bisa lebih pesat” pungkas Angelinarossa. ThressNo.

Angelinarossa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here