Beranda KANDIDAT DEKLARASI CELLICA-AEP MENJADI “ANGKA KRAMAT 2020-2025”

DEKLARASI CELLICA-AEP MENJADI “ANGKA KRAMAT 2020-2025”

510
0

KopiPagi KARAWANG : dr Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Saepulloh.SE mendeklarasikan diri di Monumen Kebulatan Tekad, Kecamatan Rengasdengklok sebagai Balon Bupati dan wakil Bupati Karawang Tahun 2020- 2025,Jumat (28/08/2020) Pagi

Deklarasi tersebut dihadiri oleh pimpinan 4 partai politik  di Karawang, diantarnya Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai NasDem, juga dihadiri oleh partai non parlemen Partai Perindo, PKPI, Berkarya, dan sejumlah kader partai pengusung serta relawan.

Balon Bupati dr. Hj. Cellica Nurachadiana dalam orasinya selama menjabat sebagai Bupati, dirinya mengakui masih banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan, Semoga untuk kedepan yaitu periode yang akan datang, Cellica bersama H. Aep, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan bekerja maksimal menuju perubahan yang lebih baik lagi.

“H.Aep adalah sosok calon Wakil Bupati pilihanya, Sebab H. Aep memiliki pengalaman mumpuni yang dapat bersama sama untuk memajukan Karawang,“ terang Cellica.

Sementara kesempatan yang sama Balon Wakil Bupati H. Aep Saepulloh.SE mengatakan “Selama kurun waktu 14 bulan, pihaknya bersama relawan turun ke bawah, guna menyerap aspirasi masyarakat, Salah satunya guna mengatasi pengangguran bilamana dia mendapat kepercayaan dari masyarakat mendampingi Cellica menjadi Bupati-Wakil Bupati terpilih, pihaknya akan membuat BLK di setiap Dapil lebih masif lagi dengan mengoptimalkan skill bagi pencari kerja.

“Dirinya ingin mengabdi ke masyarakat dan  lepaskan embel embel yang nempel dipundaknya sebagai seorang pengusaha,”ujar Aep Saepulloh.

“Secara simbolis Cellica-Aep memberikan santunan kepada 2020 Panti Jompo dan menyantuni sebanyak 2025 anak yatim. * kop.

Pewarta :        Erwin Sudarto

Editor    :        Mastete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here