Terbaru

Rayakan HUT ke 30, SCTV Hadirkan Trio 3 R, Reza Artamevia, Rossa & Raisa.

Raisa

KopiPagi JAKARTA : Meski Pandemi masih bercokol Budi Tanah Air tidak membuat paara pelaku industri televisi mati angin. Apalagi dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 30,SCTV sebagai salah satu tekevis terdepan di Indonesia, terus mencari celah agar bisa merayakan namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Reza Artamevia

“Meski dalam keadaan pandemi Covid 19, tapi untuk tetap menghibur masyarakat kami mencoba tetap berkarya. Karenanya kami tetap menghadirkan ragam hiburan dengan berbagai cara,” ujar David Suwarto Deputy Director Programming at SCTV saat menggelar Prescon jelang ulang tahun ke 30 dengan virtual zoom Selasa (11/08/2020)

Ragam kegiatan digelar untuk memeriahkan 3 dekade menghibur masyarakat Indonesia,salah satunya adu akting berhadiah 300 Juta, kado untuk 30 bayi yang lahir pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang.

“Untuk peserta adu akting sudah terdaftar 6000 peserta, benar-benar fantastis. Artinya upaya kami untuk lebih dekat dengan pemirsa setia cukup berhasil” ujar David.

Sementara malam puncaknya yang di gelar dari Studio EMPTEX, Daan Mogot Jakarta Barat 24 Agustus 2920. SCTV telah menghadirkan penghibur papan atas, Iwan Fals, Noah,Rossa, Syahrini, Inul Daratista, Reza Artamevia, Raisa, pesulap Demian dll.

“Saya akan tampil trio bareng Rossa dan Raisa. Pokoknya seru dan beda.” Jelas Reza Artamevia sumringah.

Iwan Fals pun berjanji akan tampil maksimal dan membawakan tembang andalannya baik secara solo maupun duet dengan diva pop Tanah air.

Rossa

“Karena masih suasana Covid-19, saya pilih tampil dari rumah, semua ini demi menjaga kesehatan. Tapi yang penting kita bisa seru-seruan di ulang tahun SCTV” ujar Iwan sambik terkekeh.

David Suwarto menambahkan hanya Iwan Fals yang tampil dari rumah, seluruh penyanyi dan bintang sinetron akan tampil.live di Studio Emtek Daan Mogot.

“Kami tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk studio akan diisi separo dari kapasitas bangku yang tersedia,” tandas David Suwarto. Buyil.


Leave a comment