Terbaru

Polres Pulang Pisau Bagikan Bendera Merah Putih & Masker di Desa Mentaren II

Polres Pulang Pisau bagikan bendera merah putih.

KopiPagi PULANG PISAU : Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 75 tahun 2020, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air meski sedang pandemi Covid-19.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Pulang Pisau, Kabagops dan para Kasat beserta anggotanya turun langsung membagikan bendera merah, masker dan Sembako.

Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan pembagian bendera merah putih dan masker kepada warga Desa Mentaren II Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (06/08/2020) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Pulang Pisau, Kabagops dan para Kasat beserta anggotanya turun langsung membagikan bendera merah putih yang akan dipasang di rumah warga dan juga memberikan masker serta himbauan dan ajakan untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk memasang atau mengibarkan bendera Merah-Putih di depan rumah masing-masing mulai tanggal 1 hingga 30 Agustus 2020 sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air.

Polres Pulaang Pisau membagikan masker kepada masyarakat

“Kami membagikan bendera merah putih kepada masyarakat Kecamatan Kahayan Hilir dan sekaligus memasangkan di tiang dan juga membagikan masker serta memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu,” kata Kapolres Pulang Pisau.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air terhadap masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

“Dengan membagikan masker ini, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas, menjaga jarak dan tetap menjaga kesehatan agar terhindar dan mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. Hms/kop.

Leave a comment