Terbaru

Pembangunan Jalan dan Jembatan di By Pass Balige Tanpa Ada Nama Proyek

Pelaksanaan Jalan jembatan di Desa Paindoan Balige, masih pemasangan pondasi tiang. Foto: Julius P. Siahaan.

KopiPagi TOBA : Dua paket pelaksanaan perkerjaan Jalan dan Jembatan di Jalan By Pass Balige, Kabupaten Toba Sumatera Utara (Kabut – Sumut) tanpa memiliki papan nama perkerjaan yang telah dilaksanakan.

Informasi yang dihimpun dari masyarakat Balige menyebutkan bahwa pelaksanaan proyek Jembatan di dua Desa, Hutagaol dan Desa Paindoan tepatnya di Jalan By Pass Balige, dana proyek tersebut berasal dari dana pusat dengan nilai dari perkerjaan tersebut puluhan milliar rupiah.

Tenaga kerja pembangunan jembatan di Desa Hutagaol di jalan By Pass sangat minim. Hingga terlaksana, Kamis (29/07/2020), pondasi tiang jembatan. Foto : Julius P. Siahaan. 

Pantauan KopiPagi, Kamis (29/07/2020) proyek pembangunan Jalan dan Jembatan terlihat masih dalam taraf pemasangan pondasi dan tiang, dimana terlihat tenaga kerja dalam pelaksanaan proyek pembangunan Jalan dan Jembatan tersebut masih sangat minim..

Bila melihat pembangunan jembatan yang tanpa terlihat papan nama pelaksanaan pekerjaan di lokasi proyek, sudah seharusnya membutuhkan ratusan tenaga kerja termasuk dengan peralatan alat berat.

Kadis Pekerjaan Umum (PU) Toba Sikkat Sitompul, saat di temui guna konfirmasi terhadap pelaksanaan pekerjaan Jembatan itu, Kamis (29/7/2020) tidak berhasil dikonfirmasi. Menurut stafnya bahwa yang bersangkutan sedang tugas lapangan. Kop.

Pewarta :
Julius P Siahaan.

Editor :
Nilson Pakpahan

Leave a comment