Beranda JAGAT Jasad Aktris Naya Rivera Bintang Glee Akhirnya Ditemukan di Danau Piru

Jasad Aktris Naya Rivera Bintang Glee Akhirnya Ditemukan di Danau Piru

2
0

KopiPagi Californis : Pencarian aktris Naya Rivera berakhir tragis. Bintang Glee itu dipastikan telah meninggal dunia oleh pihak berwajib pada Senin (13/07/2020) waktu setempat atau lima hari setelah dinyatakan hilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat

Kabar ini datang berjam-jam setelah Kantor Polisi Ventura mengatakan bahwa sebuah jasad telah ditemukan mengapung di permukaan Danau Piru oleh seorang personel yang melakukan pencarian pada Senin pagi. Dan kabar lain menyebutkan bahwa jasad Naya ditemukan di dasar dasar dan tersangkut semak-semak.

Dalam konferensi pers, Sheriff Bill Ayub mengatakan bahwa pihaknya yakin kalau itu merupakan jasad Rivera.

“Berdasarkan lokasi di mana jasad itu ditemukan, karakter fisik, pakaian dan kondisi fisik, termasuk hilangnya orang yang dilaporkan di area ini, kami yakin jasad yang kami temukan adalah Naya Rivera,” ucap Ayub, dikutip dari laman E Online, Selasa (14/07;2020).

Autopsi akan dilakukan untuk mengonfirmasi penyebab kematian, dan identifikasi positif jasad Rivera akan dilakukan dengan menggunakan catatan gigi.

Sementara itu, kedalaman air di mana Rivera ditemukan adalah sekitar 35 hingga 60 kaki. Di bawah air diketahui dipenuhi semak-semak belukar dan pepohonan.

Sebelum mayat Rivera ditemukan, para bintang Glee dan teman-temannya berkumpul dan menggelar doa bersama di pinggir danau.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Naya Rivera dinyatakan hilang saat sedang berenang di Danau Piru, 8 Juli 2020. Anak laki-lakinya ditemukan sendirian di perahu yang mereka sewa dan menurutnya, Rivera tak juga kembali ke perahu. Ist/kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here