Beranda SELEB Delon dan Christian Bautista Rilis “We Are Here” di Saat yang Tepat

Delon dan Christian Bautista Rilis “We Are Here” di Saat yang Tepat

169
0

KopiPagi JAKARTA : Delon dan Christian Bautista secara resmi memperkenalkan single duet terbaru merkea, “We Are Here”. Lagu ciptaan Christian tersebut dirilis di negara asal dua bintang itu, Indonesia dan Filipina. 

“Pengalaman yang luar biasa bisa bekerjasama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama yang merasakan dampak corona,” terang Delon saat ditemui NAGASWARA News di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (08/07/2020). 

Konperensi pers perkenalan lagu “We Are Here” dilakukan secara virtual mengingat kondisi pademi virus corona (Covid-19) yang masih menjadi kendala kesehatan di hampir semua negara. 

Dalam konperensi pers yang berlangsung di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Delon hadir didampingi CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Sementara Christian Bautista dari Filipina didampingi oleh perwakilan Universal Records Philippines, Mrs. KathleenDy-Go. 

“Lewat lagu ini saya dan Delon mencoba untuk mengatakan bahwa kita seharusnya menolong orang lain. Inilah saatnya. Walaupun kita berada dalam kondisi lockdown. Lagu ini ada di saat yang tepat,” jelas Christian Bautista.  kop

Pewarta :

Thress-No.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here