Beranda HIBURAN MSI Record Bangun Studio Berstandar Internasional Demi Dukung Artis Binaan

MSI Record Bangun Studio Berstandar Internasional Demi Dukung Artis Binaan

274
0

KopiPagi JAKARTA : Tidak terasa MSI Record sudah berusia tahun meramaikan industri musik Indonesia. Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian usia tersebut dirayakan secara meriah dengan penampilan artis yang ditayangkan secara langsung melalui YouTube.

“Rasa syukur saya panjatkan kehadirat Allah, atas Rahmat dan hidayahnya. MSI Record berusia satu tahun, dan kami rayakan dengan penampilan penyanyi MSI Record yang bisa dinikmati via YouTube,” ujar H. Muhammaad Daud, CEO MSI Record ketika ditemui di kantornya di kawasan Tapos, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kamis (02/07/2020)

Di usia satu tahun, MSI Record ingin menunjukkan keseriusannya di industri musik. Tidak tanggung-tanggung dalam waktu dekat ini MSI bakal memiliki studio sendiri dengan standar internasional. Hal tersebut, dikatakan bang Daud begitu panggilan akrab produser asal Lampung ini. 

Charly Van Houten

“Musik itukan hobi saya, jadi saya ingin berbuat maksimal untuk kemajuan musik di tanah air. Financial bukan yang utama buat saya, meski saya akui itu juga penting. Tapi di sini bisnis musik untuk penyaluran hobi, bisnis utama saya ada properti, ada pabrik kosmetik dan lain-lain,” ujar Bang Daud.

Satu tahun menjadi tonggak bagi MSI Record dengan membangun studio musik berstandar internasional.

“Sepuluh hari lagi kita akan punya studio musik dengan gedung 4 lantai berstandar internasional. Mulai dari mic, soundsystem, mixing, mastering dan lain-lain semua standar internasional. Ini saya lakukan karena saya bercita-cita agar musik Indonesia mampu go internasional. Bisa bersaing dengan musik-musik di dunia,” tegas Bang Daud.

Menurut Bang Daud, dirinya membangun studio berstandar internasional itu menghabiskan dana sekitar Rp 2 miliar untuk alat-alatnya saja.

“Meski MSI Record label baru, tapi kita akan terus berusaha menjadi yang terbaik. Karena itu alat-alat untuk studionya saja hampir mencapai Rp2 M,” kata Bang Daud.

Dengan fasilitas yang terbaik, Bang Daud berharap para penyanyi dan musisinya bisa maksimal dalam berkarya. 

“Saya ingin memberikan fasilitas terbaik agar mereka bisa maksimal dan lebih produktif,” kata produser yang mengawali bisnisnya dari pedagang siomay ini.

Sementara itu musisi yang tergabung dalam MSI Records Charly Van Houten mengatakan   sudah menjadi kewajiban bagi artis dan musisi yang tergabung dalam MSI Record untuk lebih produktif dan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk MSI Record. 

“Untuk ukuran musisi Indonesia fasilitas yang diberikan MSI Record sudah luar biasa. Kalau melihat alat-alat studionya, wow luar biasa sekali. Menurut saya ini yang tercanggih. Bang Daud memang luar biasa,” kata Charly.

Menurut Charly, MSI Record sebagai wadah bagi artis dan musisi sudah memberikan fasilitas maksimal maka mereka pun harus berusaha maksimal dalam berkarya dan lebih produktif dalam bermusik. Di mata Charly, MSI Records sudah memanjakan artisnya. 

“Saya rasa dengan berbagai fasilitas yang diberikan bang Daud, kita sebagai artis dituntut lebih kreatif lagi,” ujar Charly.

Dikatakan Charly, dirinya sebagai saksi betapa niatan baik bang Daud, dengan kegigihan dan semangat bang Daud ia yakin bisa sukses. 

“Kebetulan saya tahu perjalanan bang Daud, kegigihannya dan semua yang dilakukan bang Daud buat artisnya itu menunjukan keseriusan beliau,” tandas Charly Van Houten. Kop

Pewarra : Thress-No.


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here