Terbaru

Keluarga Besar Relawan Pendukung BTP Sambangi Kantor Pertamina

KopiPagi JAKARTA : Keluarga Besar Relawan Pendukung BTP (Ahok), kembali membuat hajatan untuk memperingati hut – BTP dan membuat pernyataan sikap, mendukung kinerja pemerintahan Jokowi – KH Ma’ruf Amin hingga 2024.

Pernyataan sikap yang digelar segenap komponen DPP Posko Militan Pancasila berlangsung di area kantor PT Pertamina Pusat Gambir, Senin (29/06/2020) siang. Puluhan relawan tersebut berkonvoi menuju kantor Pertamina untuk sekadar memberikan support sekaligus ucapan Selamat Ulang Tahun untuk BTP yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama di perusahaan berplat merah ini.

Berikut isi pernyataan sikap para relawan Militan Pancasila :

Kami akan mendukung kinerja pemerintahan JKW-MA hingga 2024. Dan kami akan mendukung PT Pertamina dalam menjalankan amanat rakyat dalam rangka mensejahterakan perekonomian.

Kami juga akan melakukan pengawasan terhadap rekanan-rekanan Pertamina di lapangan, khususnya SPBU dan SPBE, agar bisa membantu kinerja PT Pertamina dan tidak malah menjadi batu sandungan. Sudah rahasia umum, masih banyak terjadi penyelewengan di dalam  distribusi.

Kami akan terjun langsung, mengawasi secara independent dan dengan dana pribadi.

Kami berharap, sumbangsih kami akan membantu kinerja PT Pertamina. ril/kop.

Leave a comment