Beranda HUKRIM Diduga Konsumsi Sabu Jenis Baru, Artis Sinetron Ri Diamankan di Mapolres Jakbar

Diduga Konsumsi Sabu Jenis Baru, Artis Sinetron Ri Diamankan di Mapolres Jakbar

175
0

KopiPagi JAKARTA : Untuk kesekian kalinya Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan artis selebritas lantaran saat diamankan ditemukan narkoba di kediaman nya. Kali ini RI (34) seorang artis tampan yang telah membintangi ratusan judul sinetron FTV ini harus berurusan dengan aparat kepolisian.

“Ya, benar saat ini pelaku Ri (34) sudah kami amankan dan tengah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut ” ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru*, Senin (29/06/2020).

Ri (34) merupakan seorang pesinetron FTV yang membintangi salah satu film “suami yang tak dianggap”, diamankan bersama dengan seorang lainnya yang diketahui sebagai drivernya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menambahkan bahwa Ri ditangkap di kediamannya kawasan perumahan elite di Cibubur. Saat dilakukan penggeledahan anggota petugas menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu.

Kanit 1 Narkoba AKP Arif Purnama Oktora tengah melakukan proses penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap temuan barang haram Narkoba yang diduga Narkoba jenis sabu. Namun beum bisa diperinci secara detail terkait penangkapan tersebut. Hms/kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here