Terbaru

DPC Partai Gerindra Kab. Karawang Laksanakan Fit and Propertes Bagi Balonbup & BalonWabup

Ketua BAPPDA DPC Partai Gerindra Kab.Karawang, Ir.H. Danu Hamidi bersama pengurus lainnya

KopiPagi KARAWANG : Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra Kabupaten Karawang melaksanakan fit and propertes kepada 5 orang Bakal Calon Bupati dan satu orang bakal calon wakil bupati, Rabu (24/06/2020) pagi, bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

Ke 5 orang bakal calon bupati yang mengikuti fit and propertes yaitu H.Jimmy Ahmad Jamakhsyari, H.Jenal Arifin, H.Daday Hudaya, H.Omon Surnaya dan Hj.Gina Fadlia Swara. Sedangkan bakal calon wakil bupati yang mengikuti fit and propertes hanya satu satunya yakni H.Ajang Supandi.

Ketua BAPPDA Partai Gerindra Kabupaten Karawang Ir.H.Danu Hamidi saat konfrensi pers menyebutkan kegiatan fit and propertes ini merupakan instruksi dari DPP Partai Gerindra dalam menyeleksi bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang.

“Kegiatan fit and propertes ini sebagai wujud komitmen bakal calon bupati dan wakil bupati dalam membangun Kabupaten Karawang,”papar Danu Hamidi.

Disebutkan, hasil dari fit and propertes ini nantinya diserahkan ke DPD Partai Gerindra untuk ditindaklanjuti ke DPP Partai Gerindra.

“Jadi keputusanya ada di DPP siapa calon bupati yang diusungnya. Kita hanya menjalankan tugas saja,”ucapnya.

Sementara bakal calon bupati Hj. Gina Fadlia Swara sampai berita ini diturunkan belum mengikuti fit and propertes karena ada tugas pekerjaanya ke luar kota. Erwin.

Leave a comment